18 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Berupa Doa yang Menyayat Hati, Cocok Dibagikan di Media Sosial

- Senin, 21 November 2022 | 14:42 WIB
18 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Berupa Doa yang Menyayat Hati, Cocok Dibagikan di Media Sosial
18 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Berupa Doa yang Menyayat Hati, Cocok Dibagikan di Media Sosial

AYOSURABAYA.COM -- Hari guru nasional atau hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI 2022 akan dilaksanakan pada 25 November 2022 mendatang.

Tak pantas rasanya di hari guru nasional ini tak memberikan kata-kata indah pada guru pembimbing kita.

Bukan hanya kata-kata indah yang dapat diucapkan, doa juga tak kalah mulianya kau panjatkan untuk para guru tercinta.

Baca Juga: 24 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2022 Penuh Makna dan Sederhana, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Berikut AyoSurabaya rangkum deretan kata-kata berupa doa sebagai ucapan hari guru nasional 2022 dikutip dari berbagai sumber:

1. “Halo bu, saya ingat betapa bandelnya saya semasa sekolah, saya juga ingat berkali-kali Ibu menegur saya. Dulu saya merasa kesal dengan teguran Ibu, sekarang saya rindu dan rasanya terima kasih pun tidak cukup membalas jasa Ibu. Saya hanya bisa mengucapkan dengan tulus Selamat Hari Guru, semoga seluruh jasa Ibu menjadi pahala di dunia dan akhirat.”

2. “Kalau bukan semasa muda saya dididik dan dikukuh, tidak akan ada diri saya dimasa kini. Semua itu berkat kegigihan Bapak dan Ibu guru yang mendidik saya menjadi “orang” yang sesungguhnya, tidak lelah saya ingin mengucapkan terima kasih, juga Selamat Hari Guru untuk pahlawan tanpa tanda jasaku”

3. “Baru saja saya ingin membanggakan diri, rasanya langsung tertampar akan didikan Bapak/Ibu Guru semasa sekolah, semakin tinggi dan berisi padi semakin ia merunduk. Saya tidak akan melupakan apa yang menjadi jasa Bapak/Ibu, selamanya terkenang dihati. Selamat Hari Guru Bapak/Ibu.”

4. “Jika mengingat kembali pertemuan saya dengan Bapak/Ibu, seperti mengingat kembali hari dimana saya belajar menjadi diri saya yang terbaik. Selamanya saya akan berterima kasih untuk segala ajaran dan nasihat Bapak/Ibu, Selamat Hari Guru,Pak/Bu.”

Halaman:

Editor: Efrilia Aminati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X