Liburan ke Bali Murah Cuma 300 Ribuan Doang dari Jakarta! Begini Cara dan Pesan Tiket ke Pulau Dewata

- Sabtu, 26 November 2022 | 13:47 WIB
Lewat Jakarta bisa liburan murah dengan biaya tiket tidak sampai 300 Ribuan untuk ke Bali (Foto: unsplash.com/Guillaume Marques)
Lewat Jakarta bisa liburan murah dengan biaya tiket tidak sampai 300 Ribuan untuk ke Bali (Foto: unsplash.com/Guillaume Marques)

AYOSURABAYA.COM – Masa liburan akhir tahun sudah hampir tiba, beberapa pilihan wisata bertebaran termasuk orang-orang Jakarta yang seringkali ingin pergi ke Bali tapi terkendala biaya yang mahal.

Namun, untuk liburan ke Pulau Dewata tidak melulu harus mengeluarkan budget yang besar, apalagi di masa akhir tahun. Lewat Jakarta, tiket murah bahkan tidak sampai 300 Ribuan bisa menjadi solusi.

Ini bukan mitos, pergi liburan di akhir tahun ke Bali dari Jakarta secara murah bisa dilakukan dengan biaya 300 Ribuan, tapi tidak melalui tiket sekali jalan lho!

Baca Juga: Modal Asing Keluar Rp89,57 Triliun, Pengaruhi Pengumuman UMP 2023?

Bagi kalian para Solo Traveler atau sekedar ingin liburan bersama kerabat dekat, Bali bisa menjadi destinasi yang sempurna.

Tidak hanya bagi orang-orang Indonesia, Pulau Dewata sudah dikenal secara reguler oleh para turis baik dari Eropa maupun berbagai negara di Asia.

Bahkan Bali dalam beberapa kasus lebih dikenali daripada Negara Indonesia sendiri berdasar pengakuan beberapa orang asing

Penasaran bagaimana cara pergi ke Bali lewat Jakarta hanya dengan biaya 300 Ribuan saja?

Baca Juga: 2 Pemain Naturalisasi di Piala Dunia 2022 Qatar Ini Cetak Gol ke Gawang Negara Kelahirannya hingga Buat Kalah

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X