Denise Chariesta Ngaku RD Dilindungi Istrinya dan Teman-Temannya: Temen Lu Crot Pas Lu Crot?

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 15:06 WIB
Regi Datau diduga RD selingkuh dengan Denise Chariesta. (Kolase foto tangkapan layar YouTube Ayu Dewi dan Instagram @denisechariesta91)
Regi Datau diduga RD selingkuh dengan Denise Chariesta. (Kolase foto tangkapan layar YouTube Ayu Dewi dan Instagram @denisechariesta91)

AYOSURABAYA.COM -- Pengakuan demi pengakuan Denise Chariesta belakangan menyedot perhatian. Sejak membongkar hubungan terlarang dengan pria bersuami inisial RD, Ia kerap tampil dengan pernyataan sensasionalnya.

RD sendiri diduga merupakan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Dugaan ini berdasarkan pernyataan Denies Chariesta yang menyebut selingkuhannya adalah suami dari artis yang membawakan acara musik pagi hari.

Tak hanya itu, Denise juga menyebut, selingkuhannya alias RD sudah memiliki tiga anak. Tak mengemukakan nama aslinya, namun Denise Chariesta terus saja membuka kenangan lama bersama RD.

Baca Juga: Denise Chariesta Berbuat Bareng RD di Atas Meja Kantor, Ngapain?

Denise sempat secara gamblang mengaku dipaksa main lewat belakang alias berhubungan intim secara anal seks oleh RD.

Tak hanya itu, Denise juga mengaku sempat diajak main threesome alias berhubungan intim dengan tiga orang sekaligus, namun Ia menolaknya.

Wanita 31 tahun ini juga menyebut artis inisial C yang menjadi fantasi seksual RD bermain bertiga alias threesome yang melibatkan dirinya itu.

Terbaru, Denise mengaku dijauhi rekan-rekan artis, lantaran blak-blakan mengungkapkan hubungannya dengan RD yang disebutkannya sebagai suami artis.

Baca Juga: Geger Marion Jola Blokir Instagram Brisia Jodie, Ada Apa dengan Mereka?

Melalui channel YouTube miliknya, Denise mengatakan jika teman dekat dari istri sah RD itu menghubungi orang-orang sehingga ia batal jadi bintang tamu.

"Tadinya rencana gua adalah untuk datang ke dua podcast orang, terus gua minta maaf (ke istri RD), case closed," kata Denise dikutip pada Selasa, 18 Oktober 2022. 

"Tapi setelah gua dapat WA dari teman gua, 'Nis lagi ngapain, lu tahu nggak kenapa lu gak jadi diundang podcast. Pantesan aja tuh orang-orang gak jadi panggil lu ke podcastnya. Soalnya diteleponin sama Mbak Bulan'. Bener gak sih kak, kakak teleponin, kakak ngomong apa emangnya?,” lanjut Denise.

Denise mengaku heran, mengapa orang dengan nama samaran Mbak Bulan ini tidak langsung berhadapan dengan Denise. 

Baca Juga: PERDANA Tampil Bersama di Publik Bersama Lesti Kejora, Rizky Billar: Tidak Gagal Memilih Saya

“Kenapa gak telepon langsung aja. Ya nggak papa sih kak, emang gua salah juga. Dan rejeki gak akan kemana juga. Ya udahlah tanggung, gua bongkar di podcast gua." ucapnya.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: YouTube @Denise Chariesta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X