Viral Dosen Unsyiah Keluhkan Bau Badan Lewat Surat, Minta Mahasiswa Urus Ketiak dengan Sabun Antibakteri

- Kamis, 17 November 2022 | 16:33 WIB
Dosen Unsyiah Kualanamu mengeluhkan bau badan mahasiswa.
Dosen Unsyiah Kualanamu mengeluhkan bau badan mahasiswa.

AYOSURABAYA.COM - Viral di media sosial, surat pemberitahuan dari salah satu jurusan di Universitas Syiah (Unsyiah) Kuala yang mengelukan kondisi mahasiswanya.

Hal tersebut seperti dibagikan dalam unggahan pengguna Twitter @rymunth. Dia memperlihatkan isi surat pemberitahuan dari jurusan Arsitektur dan Perencanaan Fakultas Teknik Unsyiah Kualanamu.

Pemberitahuan bernomor B/885/UN11.1.4/4/LL/2022 tersebut mengungkapkan bahwa keluhan tertuju pada mahasiswa Unsyiah yang banyak bau badan dari para dosen.

Masalah bau mengganggu aktivitas dosen dengan mahasiswa, terumata sangat kegiatan belajar dan asistensi.

Baca Juga: Sah jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Belum Pasti Bela Indonesia di Piala AFF 2022

"Sehubungan dengan banyaknya mahasiwa yang memiliki bau badan. Padahal kegiatan belajar dan asistensi dengan dosen akan memberikan waktu yang banyak untuk berinteraksi dengan orang lain," kata surat tersebut, dikutip dari unggahan @rymunth.

"Hal ini menyebabkan banyaknya keluhan dosen, terutama pada saat asistensi. Untuk itu perlu mahasiswa membaca panduan untuk mengurangi badan badan berikut ini," kata mereka.

Adapun pandungan mengurangi bau badan yang disampaikan jurusan tersebut, berisi 14 poin.

Poin-poin tersebut berisikan poin lengkap dari mulai tips mandi hingga mengurangi makanan yang menimbulkan bau pada badan.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X