Mental Rizky Billar Sampai Drop! Ternyata Ini Penyebabnya Utamanya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:48 WIB
Rizky Billar laporkan salah satu hatersnya./ (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi.)
Rizky Billar laporkan salah satu hatersnya./ (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi.)

AYOSURABAYA.COM -- Rizky Billar nampaknya masih terus mendapatkan guncangan secara psikis setelah dirinya sempat ditahan di Polda Jakarta Selatan lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti Kejora yang sempat viral.

Sempat habis dihujat netizen usai kasus KDRT, Rizky Billar pun masih terus berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Lesti Kejora.

Bahkan ia sampai membuktikan kepada netizen bahwa ia mampu membahagiakan sang istri, Lesti Kejora dengan membelikan tanah secara cash di daerah Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tengah Malam Tiba-Tiba Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Namun, belum lama Rizky Billar dan juga Lesti Kejora sempat mendatangi Polda Metro Jaya, tapi belum jelas untuk melaporkan hal apa.

Tapi nampaknya Rizky Billar mulai kehilangan kesabaran hingga banyak yang menduga, suami Lesti Kejora ini melaporkan haters yang kerap kali membully dirinya dan keluarga.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Rizky Billar, Sadrakh bahwa kliennya mengalami mental yang drop usai banyak hujatan yang dilampiaskan ke dirinya.

Baca Juga: Sambangi Polda Metro Jaya Tengah Malam, Ada Apa Dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora?

"Jadi memang ancaman itu dilayangkan kepada klien kami (Rizky Billar)," ungkap Sadrakh dikutip AyoSurabaya.com dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT, 24 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Hanny Suwindari

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X