Habis Kesabaran! Rizky Billar Resmi Laporkan Haters yang Kerap Mengancam Dirinya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:04 WIB
Rizky Billar didamping Lesti Kejora datangi Polda Metro Jaya. (Tangkapan layar YouTube Insert Today)
Rizky Billar didamping Lesti Kejora datangi Polda Metro Jaya. (Tangkapan layar YouTube Insert Today)

AYOSURABAYA.COM -- Rizky Billar nampaknya mulai habis kesabaran dalam menghadapi para haters yang kerap membully bahkan mengancam dirinya.

Belum lama ini Rizky Billar ditemani Lesti Kejora dan didampingi kuasa hukumnya, Sadrakh mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan salah satu haters yang telah mengusik kehidupan dirinya bersama keluarga.

Menurut pengacara Rizky Billar, Sadrakh salah satu haters yang dilaporkan Rizky Billar ini lantaran kerap kali memberikan ancaman pada suami Lesti Kejora tersebut, bahkan tak hanya sekali tapi sudah beberapa kali.

Baca Juga: Mental Rizky Billar Sampai Drop! Ternyata Ini Penyebabnya Utamanya

"Untuk yang dilaporkan kemarin kebetulan melakukan beberapa kali, jadi memang agak spesifik dan cukup julid kasusnya," ungkap Sadrakh dikutip AyoSurabaya.com dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT, 24 Januari 2023.

Ancaman yang diberikan para haters memang bukan dilakukan secara langsung dengan mendatangi Rizky billar, namun nampaknya ancaman di media sosial yang kerap dilakukan haters membuat mental pria 27 tahun ini sempat terganggu.

Baca Juga: Dibilang Numpang Hidup! Rizky Billar Bikin Bungkam Netizen Dengan Belikan Lesti Kejora Ini

"Kalau ancaman lain secara tidak langsung sih nggak ada ya, tapi ini kan bersifat ancaman terbuka jadi memang harus segera ditindak lanjuti," lanjutnya.

Diketahui Rizky Billar mulai mendapatkan bully hingga ancaman usai dirinya pernah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan kepada Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Hanny Suwindari

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X