Laporkan Haters Lantaran Kerap Mendapatkan Ancaman, Kasus Rizky Billar Tengah Dalam Penyelidikan

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:30 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun media sosial. (Tangkapan layar YouTube/ KH INFOTAINMENT)
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun media sosial. (Tangkapan layar YouTube/ KH INFOTAINMENT)

AYOSURABAYA.COM --  Rizky Billar masih terus memperbaiki hubungan dirinya dengan Lesti Kejora, usai kasus KDRT yang sempat viral beberapa bulan lalu.

Pria 27 tahun ini bahkan masih terus meluangkan waktu bersama keluarganya, mulai dari berlibur bersama hingga berangkat umrah untuk memperbaiki diri masing-masing.

Namun ditengah usaha Rizky Billar mencoba memperbaiki diri, suami Lesti Kejora ini justru terus mendapatkan bully, hujatan hingga ancaman yang dilakukan para haters untuknya.

Baca Juga: Habis Kesabaran! Rizky Billar Resmi Laporkan Haters yang Kerap Mengancam Dirinya

Belum lama ini ia bahkan telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan salah satu hatersnya ditemani sang istri dan pengaca, Sadrakh.

"Jadi memang ancaman itu dilayangkan kepada klien kami (Rizky Billar)," ungkap Sadrakh dikutip AyoSurabaya.com dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT, 24 Januari 2023.

"Untuk yang dilaporkan kemarin kebetulan melakukan beberapa kali, jadi memang agak spesifik dan cukup julid," lanjutnya.

Baca Juga: Mental Rizky Billar Sampai Drop! Ternyata Ini Penyebabnya Utamanya

Sadrakh pun mengatakan kini proses kasus yang dilaporkan Rizky Billar masih dalam tahap penyelidikan, bahkan sebelumnya Lesti Kejora yang datang bersama dengan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya sempat memberikan keterangan sebagai saksi.

Halaman:

Editor: Hanny Suwindari

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X