Lisa BLACKPINK Cetak 3 Rekor Baru di Guinness World Record

- Kamis, 26 Januari 2023 | 09:16 WIB
Lisa BLACKPINK cetak 3 rekor baru di Guinness World Records (Twitter/GWR)
Lisa BLACKPINK cetak 3 rekor baru di Guinness World Records (Twitter/GWR)

AYOSURABAYA.COM - Idol cantik Lisa BLACKPINK cetak tiga rekor baru di Guinness World Record.

Kabar tersebut didapatkan setelah Guinness World Records mengonfirmasi, bahwa Lisa BLACKPINK telah meraih tiga gelar rekor tambahan sebagai artis solo di Guinness World Record.

"Lisa BLACKPINK mencetak tiga rekor lagi saat karier solonya berkembang. Lisa adalah anggota ketiga yang merilis konten solo dengan single "LaLisa" yang dirilis pada akhir tahun 2021 dan menjadi video musik YouTube yang paling banyak ditonton oleh artis solo dalam 24 jam dengan 73,6 juta penayangan. Dan sekarang Guinness World Records mengonfirmasi bahwa pada tahun 2022, Lisa meraih tiga gelar rekor lagi untuk menambah koleksinya," tulis akun Instagram @guinnessworldrecords, Selasa (24 Januari 2023).

Baca Juga: Bikin Gerah! Intip Potret Lim Ji Yeon 'The Glory' Saat Jalani Pemotretan, Tampil Elegan dan Aduhai Parah

Pada September 2021 silam, saat Lisa melakukan debut solonya dengan 'LALISA', ia berhasil memecahkan rekor penayangan video musik YouTube terbanyak oleh artis solo dalam 24 jam setelah mencapai 73,6 juta penayangan.

Gelar Guinness World Records barunya yakni sebegai pemenang K-pop solo pertama di MTV Video Music Awards (VMA) 2022 untuk Video K-pop Terbaik.

Selain itu Lisa juga menjadi pemenang K-pop solo pertama di MTV Europe Music Awards (EMA) 2022 untuk Best K- Pop.

Baca Juga: Perhatian Banget! Leader Girls Generation Taeyeon Kirim Truk Kopi Kepada Seohyun SNSD Saat Syuting Drama

Selain itu di EMA 2022, BLACKPINK memenangkan Best Metaverse Performance dengan "Ready for Love", mendapatkan gelar grup Guinness World Records sebagai pemenang pertama dari kategori ini.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X