Restui Anaknya Menikah dengan Ferry Irawan Namun Dapat Tindak KDRT, Ayah Venna Melinda Minta Keadilan

- Kamis, 2 Februari 2023 | 06:52 WIB
Ayah Venna Melinda sudah berlapang dada (YouTube Cumi cumi)
Ayah Venna Melinda sudah berlapang dada (YouTube Cumi cumi)

AYOSURABAYA.COM -- Jimmy Rekartono, merupakan sosok dari ayah Venna Melinda yang kini hatinya sangat teriris melihat anak perempuannya mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebagai seorang ayah, Jimmy Rekartono pastinya sangat mengesalkan tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap anak perempuannya, Venna Melinda.

Apalagi sang ayah merupakan sosok yang memberikan restu untuk pernikahan kedua kalinya yang akan dilakukan Venna Melinda tersebut.

Baca Juga: Terseret Dalam Kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan, Denny Sumargo: Ini Bukan Masalah Saya!

Atas tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan, Jimmy Rekartono pun mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan, namun tetap berharap proses hukum terus berjalan dengan semestinya.

"Sebagai umat beragama saya dan keluarga besar sudah memaafkan prilaku pelaku KDRT yang menimpa anak perempuan saya," ungkap ayah Venna Melinda dikutip AyoSurabaya dari kanal Youtube Seleb Oncam News, 2 Februari 2023.

"Tapi untuk proses hukumnya harus tetap berjalan terus, sampai kepada pengadilan," lanjutnya.

Baca Juga: Anaknya Berada Dijeruji Besi Gegara Venna Melinda, Ibunda Ferry Irawan: Ini Ada Apa?

Ayah Venna Melinda berharap agar Ferry Irawan mendapatkan hukuman yang sesuai dengan apa yang telah dilakukannya kepada anak perempuannya.

"Biarlah ranah pengadilan nanti yang harus memutuskan, hukuman apa yang harus diberikan sesuai dengan perbuatan KDRT yang dilakukannya," ungkap Jimmy Rekartono.

Ayah Venna Melinda juga kini tengah mencari keadilan untuk anak perempuannya dengan menempuh jalur hukum.

Baca Juga: Ibunda Ferry Irawan Mengaku Kaget, Anaknya Dilaporkan Dugaan KDRT Oleh Venna Melinda

Jimmy Rekartono juga berterima kasih kepada Polda Jawa Timur (Jatim) yang bisa memproses kasus KDRT yang didapatkan Venna Melinda dengan sangat cepat.

"Sebagai seorang ayah saya meminta keadilan, karena negara ini negara hukum, maka saya dan keluarga besar menempuh jalur hukum untuk mencari keadilan," terang Ayah Venna Melinda.

Halaman:

Editor: Hanny Suwindari

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X