Viral Video Belatung di Tik Tok dan Twitter, Netizen : Jangan Dibuka Nanti Menyesal

- Minggu, 16 Januari 2022 | 09:01 WIB
Logo Twitter.
Logo Twitter.

AYOSURABAYA.COM – Link nonton belatung viral di Tik Tok. Banya sinetizen penasaran dengan video tersebut. Sehingga mereka mencoba mencari dan menontonnya.

Namun, para netizen justru merasa menyesal telah menonton link nonton belatung viral di Tiktok. Sejumlah komentar netizen pun dituturkan.

Para netizen pun menuturkan merasa menyesal dan jijik telah menonton link nonton belatung viral di Tik Tok. Dan menyarankan agar yang belum melihat untuk tidak menontonnya.

Baca Juga: Surabaya Dilewati Dua Sesar, Warga Perlu Paham Mitigasi Bencana

Astagfirullah, nyesel banget jadi orang kepo. Koq bisa ada belatung begitu ya. Astagfirullah muntah, naudzubillah,”ujar pemilik Tik Tok @pakciksutan membuat video reaksi setelah menonton video belatung yang viral tersebut.

Video belatung Tik Tok itu memperlihatkan adegan vulgar tak pantas (Sepatutnya hubungan suami istri) yang berdurasi selam 45 menit.

Namun, yang berbeda dalam aksi tak pantas itu ada bagian dimana miss-v si pemeran wanita dalam video itu mengeluarkan belatung yang banyak.

Baca Juga: Data Terkini : 1.378 Rumah Rusak Dampak Gempa Banten M 6,6

Banyak yang bertanya-tanya, apakah ada belatung di miss-v karena wanita itu punya penyakit. Semuanya masih belum terjawab dengan jelas.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

X