Les Copaque Klarifikasi Teori Konspirasi Upin Ipin

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:20 WIB
Tangkapan layar film Upin dan Ipin yang diunggah Les' Copaque. (Sumber: Twitter @lescopaque)
Tangkapan layar film Upin dan Ipin yang diunggah Les' Copaque. (Sumber: Twitter @lescopaque)


AYOSURABAYA.COM - Rumah produksi Les' Copaque memberikan klarifikasi terkait teori konpirasi Upin & Ipin yang beredar luas di media sosial.

Teori konspirasi itu bermula dari tayangan sebuah video yang menyorot makam bertuliskan Upin dan Ipin. Akibat video itu, sebagian netizen berspekulasi dan percaya bahwa Upin Ipin memang benar ada. 

Salah satunya, mengenai alur cerita Upin & Ipin yang merupakan buah dari khayalan seorang nenek yang cucunya sudah meninggal.

Baca Juga: BRI Liga 1: Jadwal Link Live Streaming, Head to Head, dan Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya

Karena hal tersebut, Les' Copaque yang memproduksi serial Upin & Ipin pun angkat bicara di media sosial Twitter-nya pada Senin, 17 Januari 2022.

Berikut cuitan klarifikasi dari Les' Copaque mengenai asal mula kisah Upin & Ipin.

"Semua cerita Upin & Ipin adalah rekaan semata-mata dan ditulis sepenuhnya oleh Les' Copaque Production. Ianya tidak diambil atau diinpirasi dari kisah sesiapa yang masih hidup mahupun yang telah tiada," cuit @lescopaque.

Baca Juga: Mengenal Ritual Tolak Bala Peninggalan dari Masa Sunan Giri di Gresik, Rebo Wakasan

(Semua cerita Upin & Ipin adalah murni fiksi dan ditulis sepenuhnya oleh Les' Copaque Production. Tidak diambil atau diilhami dari kisah seseorang yang masih hidup atau yang telah meninggal)

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X