Layangan Putus Episode Terakhir : Aris dan Lidya Akhirnya Menikah, Raya Diasuh Siapa ?

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:21 WIB
Lidya dan Aris dalam serial Layangan Putus. (WeTV)
Lidya dan Aris dalam serial Layangan Putus. (WeTV)

AYOSURABAYA.COM -- Kinan yang masih limbung akibat serangan balik dari Aris terpaksa mempertimbangkan permintaan Aris untuk berpoligami.

Tanpa sepatah kata pun Kinan membiarkan Aris menyematkan kembali cincin pernikahan pada jari manisnya. Aris menganggap hal itu adalah pertanda baik baginya dan Lydia. Lydia bahkan menyarankan dirinya dan Aris untuk menghabiskan waktu dengan Raya. Dengan harapan Kinan akan luluh setelah melihat restu dari Raya.

Ketika Aris dan Lydia berusaha mencairkan hati Raya, Kinan memutuskan untuk pergi ke rumah ibunya. Di sana ia tidak sengaja bertemu dengan Andre. Kedua sahabat itu akhirnya berbicara dari hati ke hati. Kinan pun jadi ingat akan ‘Kinan yang dulu’, yang tidak takut memperjuangkan kebahagiannya.

Baca Juga: Lokasi dan Jadwal Vaksin Booster Moderna di Surabaya

Sekembalinya Kinan ke Jakarta, ia mendapati Aris melewati batas: Aris melakukan hubungan badan dengan Lydia di dalam kamar Kinan dan Aris. Ironisnya, Arislah yang justru memperlihatkan kecemburuannya setelah menyadari kalau Kinan diantar pulang oleh Andre.

Di usaha mencairkan hati Raya berikutnya, Lydia jatuh sakit. Hal yang tidak terduga pun terjadi: Kinan mengajukan diri untuk merawat Lydia. Meski ragu, akhirnya Lydia mengiyakan tawaran itu, dan membiarkan Aris pergi bersama Raya.

Di saat yang krusial itu, Lydia menyadari bahwa dirinya terbalut rasa bersalah dan takut akan karma. Tapi sudah terlambat sekarang, Kinan sudah merestui dirinya untuk menikah dengan Aris.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Kontainer Tabrak Motor dan Mobil di Lampu Merah

Ternyata, Kinan memberikan restunya karena ia akan menceraikan Aris. Kali ini, Kinan mantap dengan rencananya, dan yakin atas kebahagiaan mana yang ia pilih. Akhir cerita pun ditutup dengan Kinan, tersenyum bahagia sembari bermain layangan bersama anak sematawayangnya, Raya.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X