Video Gatick Dimarahi Sahabat Tangmo Nida Sempat Viral, Ini Isi Percakapan Mereka

- Selasa, 22 Maret 2022 | 17:36 WIB
Tangkapan layar Gatick terlihat dimarahi sahabat Tangmo Nida. (Tangkapan layar video Tiktok @hi.sachi)
Tangkapan layar Gatick terlihat dimarahi sahabat Tangmo Nida. (Tangkapan layar video Tiktok @hi.sachi)

AYOSURABAYA.COM-- Video Gatick dimarahi oleh Tae sahabat Tangmo Nida sempat viral di media sosial. Pada video tersebut terlihat Gatick yang pasrah saat sahabat Tangmo Nida memarahinya di acara pemakaman artis Thailand berusia 37 tahun tersebut.

Bahkan, Tae nampak menunjuk-nunjuk dan satu kali mengarahkan telunjuknya ke kepala Gatick. Saat itu belum diketahui apa yang dibicarakan oleh keduanya.

Namun, baru-baru ini dilansir dari komchadluek.net (22/3/2022), Tae akhirnya buka suara di salah satu acara TV Thailand terkait apa yang ia sampaikan kepada Gatick saat itu.

Baca Juga: Bird, Kekasih Tangmo Nida Dipuji Warganet Pernah Berjualan Live dengan Penonton 7 Orang

Ia mengatakan pada awalnya, Tae bermaksud ingin menyapa Nick, salah satu teman mendiang Mo, akan tetapi tiba-tiba Gatick datang menghampiri.

Karena Gatick sudah terlanjur datang menghampiri dan menyapa, Tae memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya kepadanya terkait apa yang terjadi di atas speedboat pada saat malam nahas itu.

Atas pertanyaan Tae tersebut, Gatick menjawab bahwa ia tidak tau kapan mendiang Mo menghilang dari speedboat.

Baca Juga: Penyebab Kematian Masih Misteri, Apakah Citra Satelit Bisa Ungkap Kematian Tangmo Nida?

Tae sangat menyayangkan, mengapa Gatick tidak menunggu Mo di tempat, tetapi Gatick kembali menjawab bahwa pergi karena ingin buang air. Menurut Tae, jawaban Gatick ini terkesan dibuat-buat.

Atas video dirinya dan Gatick di pemakaman mendiang Tangmo Nida, nama Tae dikenal banyak orang dan mereka sangat kagum akan hal yang Tae lakukan dalam video viral tersebut.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: komchadluek.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X