Ini 5 Lagu Red Velvet B Side Track yang Wajib Masuk Playlist Selain Feel My Rhythm

- Rabu, 23 Maret 2022 | 08:55 WIB
Red Velvet merilis single dari mini album mereka berjudul Feel My Rhythm. (instagram.com/redvelvet.smtown)
Red Velvet merilis single dari mini album mereka berjudul Feel My Rhythm. (instagram.com/redvelvet.smtown)

AYOSURABAYA.COM-- Girl group Red Velvet asuhan dari SM Entertainment baru saja merilis single dari mini album mereka berjudul Feel My Rhythm. 

Red Velvet sendiri debut dengan lagu Happiness dengan anggota awal berjumlah 4 orang yaitu Irene, Wendy, Seulgi dan Joy. 
 
Namun, pada comeback lagu Ice Cream Cake SM Entertainment menambahkan 1 anggota lagi yaitu Yeri sebagai pelengkap dari Red Velvet. Menjadikan Yeri sebagai anggota termuda hingga saat ini. 
 
 
Red Velvet sendiri debut sejak tahun 2014 dan aktif hingga saat ini. 
 
Lagu mereka pun selalu mencetak hits, dimulai dari lagu debut mereka Happiness, Ice Cream Cake, Dumb Dumb, Russian Roulette, Rookie, Red Flavour dan masih banyak lagi. 
 
Namun dibalik title lagu yang selalu hits tersebut terdapat lagu B-Side track dari lagu Red Velvet yang bisa menjadi pilihan anda. 
 
 
Berikut 5 rekomendasi lagu B-Side track dari Red Velvet:
 
1. Something Kind Crazy
 
Lagu ini merupakan salah satu lagu yang berada dalam album Ice Cream Cake yang rilis pada tahun 2015. Bergenre R&B dan Pop lagu ini bisa menjadi pilihan anda, liriknya pun menceritakan tentang rasa suka dan kagum terhadap seseorang yang membuatnya hingga merasa hal ini terasa gila. 
 
2. Lucky Girl 
 
Lagu ini menjadi salah satu lagu dalam mini album Russian Roulette. Memiliki genre lagu Pop, House dan Swing lagu ini sangat enak untuk didengarkan. 
 
Lirik lagunya menceritakan tentang seseorang yang akan merasa menjadi wanita paling beruntung jika mendapatkan pujaannya.  

 
3. LP 
 
Lagu LP menjadi salah satu lagu dalam mini album Red Velvet berjudul 'The ReVe Festival' Day 1. Lagu ini bergenre Urban Contemporary. Lagu yang unik namun enak untuk didengar. 
 
Lirik ini menceritakan tentang kisah dari seseorang yang tidak bisa melupakan masa lalu, namun diceritakan dengan genre yang unik dan lirik yang lucu. 
 
4. Light Me Up 
 
Light Me Up menjadi lagu dalam album Red Velvet bertajuk The Velvet yang rilis pada tahun 2016. Lagu ini bergenre R&B dan Ballad. 
 
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menjadi salah satu sinar dalam kehidupan yang dirasa tidak ada harapan. 
 
5. Candy 
 
Candy bisa menjadi pilihan anda yang ingin mendengarkan lagu Red Velvet bergenre R&B Ballad. Lagu ini menjadi salah satu B-Side track untuk album Ice Cream Cake yang rilis pada tahun 2015. 
 
Lirik ini menceritakan tentang seseorang yang meminta untuk pasangannya selalu bersamanya karena ia merupakan menjadi alasan dari senyum yang hadir pada kehidupannya. 
 
 
Red Velvet sendiri dikenal sebagai girl grup SM Entertainment yang selalu comeback dengan genre yang berbeda-beda. 
 
Maka tak aneh bila comebacknya Red Velvet menjadi hal yang ditunggu terutama bagi ReVeluv sebutan untuk fans Red Velvet
 
Demikian informasi dari 5 rekomendasi B-Side track lagu di luar title lagu Feel My Rhythm dari Red Velvet. Semoga bermanfaat! ***

Editor: Nurul Hidayah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X