Geger Aksi Will Smith Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Ada Apa?

- Senin, 28 Maret 2022 | 16:31 WIB
Aksi Will Smith yang menampar Chris Rock usai lelucon yang disampaikannya untuk Jada Pinkett Smith. (Twitter.com/bubbaprog)
Aksi Will Smith yang menampar Chris Rock usai lelucon yang disampaikannya untuk Jada Pinkett Smith. (Twitter.com/bubbaprog)

LOS ANGELES, AYOSURABAYA.COM-- Aksi tidak terduga dilakukan oleh Will Smith yang menampar Chris Rock usai lelucon yang disampaikannya untuk Jada Pinkett Smith di atas panggung di Academy Awards ke-94 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dikutip dari INDEPENDENT pada Minggu (27/3/2022), komedian Chris Rock menyampaikan sambutan untuk penyerahan penghargaan nominasi Film Dokumenter Terbaik. Dalam sambutannya, Rock membuat lelucon tentang penampilan Jada Pinkett Smith, istri aktor terkenal Will Smith.

“Jada, aku mencintaimu. G.I. Jane 2, tidak sabar untuk bertemu denganmu,” gurau Rock yang mereferensi film G.I. Jane yang tokoh utamanya berpenampilan dicukur pelontos.

Baca Juga: Perkuat Lini Pertahanan, Real Madrid Ngebet Datangkan Kieran Tierney dari Arsenal

Diketahui bahwa istri Will Smith, Pinkett Smith, telah mengumumkan tahun lalu bahwa ia mencukur rambutnya karena berjuang melawan penyakit autoimun alopecia.

Mendengar gurauan tersebut, Will Smith menghampiri Rock di panggung dan menampar pelawak tersebut sebelum kembali ke tempat duduknya. “Will Smith baru saja menamparku,” ucap Rock.

“Jauhkan nama istriku dari mulutmu!” Smith berteriak pada Rock. Smith mengulangi teriakannya yang sama setelah Rock mengatakan ucapannya itu hanya lelucon.

“Itu (kejadian penamparan) adalah malam terhebat dalam sejarah pertelevisian,” ucap Rock dan melanjutkan penyerahan penghargaan untuk nonimasi Film Dokumenter Terbaik.

Baca Juga: Ini Daftar Kreator Onlyfans dengan Pendapatan Terbesar di Dunia, Mia Khalifa Teratas!

 

Halaman:

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: Independent

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X