Kisah Cinta Segitiga di Makassar: Diduga Terlibat Pembunuhan, Ini Kronologi Kasatpol PP Iqbal Asnan Ditangkap

- Minggu, 17 April 2022 | 14:30 WIB
Kisah Cinta Segitiga di Makassar: Diduga Terlibat Pembunuhan, Ini Kronologi Kasatpol PP Iqbal Asnan Ditangkap (istimewa suara.com)
Kisah Cinta Segitiga di Makassar: Diduga Terlibat Pembunuhan, Ini Kronologi Kasatpol PP Iqbal Asnan Ditangkap (istimewa suara.com)

MAKASSAR, AYOSURABAYA.COM – Kisah cinta segitiga di Makassar, diduga terlibat pembunuhan, ini kronologi penangkapan Kasatpol PP Iqbal Asnan.

Kisah cinta segitiga di Makassar berujung maut. Seorang pegawai Dishub Makassar ditemukan tewas dan diduga ada unsur pembunuhan.

Dalam penyelidikan polisi, ada dugaan keterlibatan seorang pejabat di Makassar, yakni Kasatpol PP Makassar, Iqbal Asnan.

Baca Juga: Virzha Indonesia Idol Akan Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Kasus DNA Pro

Berikut kronologi penangkapan Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan yang diduga menjadi otak pembunuhan pegawai Dishub Makassar Najamuddin Sewang pada Minggu 3 April 2022.

Pembunuhan berencana itu sengaja dilakukan lantaran adanya motif cinta segitiga antara Iqbal, Najamuddin dan seorang wanita.

Kronologi terungkap Iqbal Asnan sebagai pelaku dimulai ketika pihak keluarga menemukan luka bocor bekas tembakan di pinggang jenazah korban.

Pihak keluarga kemudian meminta autopsi dan dari hasil autopsi ditemukan proyektil peluru pada tubuh korban.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Bagus Prasetya Lazuardi Ditangkap, Diduga Orang Dekat Korban. Polisi Lakukan Reka Adegan

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X