Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Bagus Prasetya Lazuardi

- Rabu, 20 April 2022 | 17:03 WIB
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Bagus Prasetya Lazuardi. (SuaraJatim/Dimas Angga)
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Bagus Prasetya Lazuardi. (SuaraJatim/Dimas Angga)

AYOSURABAYA.COM – Polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Malang Bagus Prasetya Lazuardi.

Dari kasus pembunuhan ini, ZI ayah tiri dari pacar Bagus Prasetya Lazuardi berinisial T, ditetapkan sebagai tersangka utama.

Dari keterangan ZI kepada petugas kepolisian, terungkap motif pembunuhan mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Malang Bagus Prasetya Lazuardi.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Ramadhan untuk Wilayah Malang Raya Rabu 20 April 2022

ZI diketahui merupakan ayah tiri dari pacar Bagus, inisial T. Motif pembunuhan berlatar asmara. ZI ternyata memendam rasa ke anak tirinya. Selain itu, ZI juga ingin menguasai harta korban.

Di sisi lain, tetangga di lingkungan rumah orang tua ZI kawasan Kota Malang mengaku kaget dengan kabar kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga: NPC Indonesia Pastikan ASEAN Paragames Siap Dilaksanakan di Kota Solo

“ZI ini juga sejak kecil tinggal disini. Dari dulu orangnya pendiam, tidak banyak bergaul, jarang kumpul sama pemuda kampung. Di sini tinggal sama ibunya, setahu saya itu,” kata warga setempat, Wijiadi mengutip dari Beritajatim.com, Rabu 20 April 2022.

Di Kota Malang daerah tempat tinggal ZI dan Wijiadi dikenal sebagai kampung Kidul Pasar karena letaknya di sisi selatan Pasar Besar Malang.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X