Terlibat Dugaan Mafia Minyak Goreng, Kaesang Pangarep Putuskan Kerja Sama dengan Wilmar sebagai Sponsor Persis

- Kamis, 21 April 2022 | 19:17 WIB
Terlibat Dugaan Mafia Minyak Goreng, Kaesang Pangarep Putuskan Kerja Sama dengan Wilmar sebagai Sponsor Persis Solo. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Terlibat Dugaan Mafia Minyak Goreng, Kaesang Pangarep Putuskan Kerja Sama dengan Wilmar sebagai Sponsor Persis Solo. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSURABAYA.COM – Terlibat dugaan mafia minyak goreng, Kaesang Pangarep putuskan kerja sama dengan Wilmar sebagai sponsor Persis Solo.

PT Wilmar terlibat dalam kasus dugaan mafia minyak goreng, Persis Solo putuskan kerja sama sebagai sponsor tim.

PT Wilmar terlibat dalam kasus dugaan korupsi praktik mafia minyak goreng di Indonesia. Atas kasus ini, menyebabkan minyak goreng di Indonesia langka dan membuat masyarakat kebingungan.

Baca Juga: Menikmati Pengalaman Video yang Menarik dengan Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G

PT Wilmar merupakan salah satu perusahan yang mensponsori Persis Solo saat menjadi juara Liga 2 musim 2021/2022.

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep pun akhirnya membuka suara. Dalam keterangan resmi yang disampaikan Kaesang Pangarep yang diterima Ayosolo, jaringan Ayosurabaya, Kamis 21 April 2022, malam.

Kaesang Pangarep menjelaskan, mengenai situasi yang berkembang saat ini dengan keterlibatan  PT Wilmar dalam kasus minyak goreng, manajemen Persis Solo mengambil sikap tegas dengan memutus hubungan kerja sama.

Baca Juga: Link dan Cara Cek Nama Penerima BSU 2022, Adakah Nama Anda?

“Persis memahami isu yang berkembang di masyarakat dalam beberapa hari terakhir tentan Wilmar, dan turut menyesalkan atas adanya kejadian tersebut,” kata Kaesang Pangarep dalam rilis resmi yang diterima Ayosolo, jaringan Ayosurabaya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X