Persis Solo dalam Pusaran Dugaan Mafia Minyak Goreng, Refly Harun: Tidak Ada Makan Siang Gratis di Politik

- Jumat, 22 April 2022 | 16:36 WIB
Persis Solo dalam Pusaran Dugaan Mafia Minyak Goreng, Refly Harun: Tidak Ada Makan Siang Gratis di Politik (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Persis Solo dalam Pusaran Dugaan Mafia Minyak Goreng, Refly Harun: Tidak Ada Makan Siang Gratis di Politik (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

SOLO, AYOSURABAYA.COM -- Persis Solo dalam pusaran dugaan mafia minyak goreng, Refly Harun sebut tidak ada makan siang gratis di politik.

Juara Liga 2, Persis Solo yang dimiliki putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep masuk dalam pusaran PT Wilmar Nabati Indonesia.

PT Wilmar terseret dalam kasus dugaan korupsi mafia minyak goreng  bersama Dirjen Kementerian Perdagangan (Kemendag). Perusahaan tersebut diketahui merupakan salah satu sponsor tim Persis Solo.

Baca Juga: Barito Putera Umumkan Dejan Antonic Jadi Pelatih Borneo FC Gantikan Rahmad Darmawan

Menanggapi kisruh PT Wilmar dengan Persis Solo dan Kaesang Pangarep tersebut, pengamat politik Refly Harun turut membuka suara.

Refly Harun mengungkapkan alasan mengapa PT Wilmar bersedia menjadi sponsor klub berjulukan Laskar Sambernyawa tersebut, termasuk menyinggung keberadaan Kaesang Pangarep.

"Sebenarnya tidak ada makan siang gratis dalam politik dan bisnis. Perusahan sebesar Wilmar mau jadi sponsor Persis Solo ya bukan karena Persis Solo dekat dengan rakyat dan lain sebagainya. Karena ini anak presiden lah paling gampang gitu," kata Refly dalam Youtube Refly Harun dan dilansir Suarasurakarta.id, Jumat 22 April 2022.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini Lho Sejarah dan Tujuan Peringatan Hari Bumi Setiap 22 April

Refly juga menduga jika keputusan PT Wilmar yang bersedia mensponsori Persis Solo karena memiliki tujuan tertentu.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X