Mudik Lebaran 2022: Kendaraan Kehabisan Bensin di Jalan? Pertamina Malang Siapkan Layanan BBM dengan Motor

- Jumat, 29 April 2022 | 12:28 WIB
Kendaraan Anda kehabisan bensin di jalan? Jangan khawatir, Pertamina Area Malang siapkan layanna BBM dengan motor. (Prayogi/Republika)
Kendaraan Anda kehabisan bensin di jalan? Jangan khawatir, Pertamina Area Malang siapkan layanna BBM dengan motor. (Prayogi/Republika)

MALANG, AYOSURABAYA.COM – Kendaraan Anda kehabisan bensin di jalan? Jangan khawatir, Pertamina Area Malang siapkan layanan BBM dengan motor.

Sebagai bentuk pelayanan terhadap pemudik pada mudik Lebaran 2022, Pertamina Area Malang memberikan layanan pengantaran bahan bakar minyak (BBM) dengan menggunakan motor.

Layanan bertajuk motoris ini untuk melayanan masyarakat selama masa mudik Lebaran 2022.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022: Pemudik Mulai Padati di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Sales Branch Manager Pertamina Area Malang, Ahmad Ubaidillah mengungkapkan, layanan motoris sebenarnya ditunjukkan untuk konsumen yang kendaraannya kehabisan BBM di jalan ataupun di rumah.

Para konsumen bisa menghubungi ke kontak 135 saat mengalami kondisi tersebut.

"Nanti dari SPBU yang stand by terdekat itu akan dikirim BBM-nya," ucap Ubaidillah kepada wartawan di Kota Malang, belum lama ini dilansir Republika.

Menurut Ubaidilah, pihaknya menyediakan tiga unit motor untuk memberikan layanan motoris di wilayah Kota Malang. Jumlah ini dipastikan bisa memenuhi kebutuhan BBM di Kota Malang.

Baca Juga: RUMOR LIGA 1: Profil Lengkap Eks Persebaya Alie Sesay, Calon Pengganti Wallace Costa di PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X