Profil dan Perjalanan Karier Mieke Wijaya, Jadi Artis Mulai Usia 15 Tahun, Dikenal lewat Bu Broto Losmen

- Rabu, 4 Mei 2022 | 12:07 WIB
Profil dan Perjalanan Karier Mieke Wijaya, Jadi Artis Mulai Usia 15 Tahun, Dikenal lewat Peran Bu Broto Serial Losmen. (tangkapan layar TVRI)
Profil dan Perjalanan Karier Mieke Wijaya, Jadi Artis Mulai Usia 15 Tahun, Dikenal lewat Peran Bu Broto Serial Losmen. (tangkapan layar TVRI)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM – Berikut profil dan perjalanan karier Mieke Wijaya, jadi artis mulai usia 15 tahun dan dikenal lewat peran Bu Broto di serial Losmen.

Berita duka cita tersiar dari dunia hiburan Tanah Air. Pemeran Bu Broto dalam serial Losmen, Mieke Wijaya meninggal dunia dalam usia 82 tahun.

Artis senior tersebut meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selata, Selasa 3 Mei 2022, malam.

Mieke Wijaya yang dikenal dalam perannya sebagai Bu Broto dalam Serial Losmen tersebut meninggal dunia karena sakit kanker yang sudah lama diidapnya.

Baca Juga: Epic Comeback, Liverpool Sudahi Perjalanan Villarreal di Liga Champions

Mieke dikabarkan menderita penyakit diabetes dan kanker. Ibu dari Nia Zulkarnaen ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir dan satu liang lahat dengan mendiang suaminya, Dicky Zulkarnaen.

Berikut profil dan perjalanan karier Mieke Wijaya, jadi artis mulai usia 15 tahun dan dikenal lewat peran Bu Broto di serial Losmen.

Mieke Wijaya lahir pada 17 Maret 1940. Saat ini usianya 82 tahun. Menikah dengan sesama artis terkenal waktu itu, Dicky Zulkarnaen.

Dari pernikahannya dengan Dicky Zulkarnaen, Mieke Wijaya dikaruniai empat anak, yakni Nia Zulkarnaen, Tirza Valentina Zulkarnaen, Barman Morgana Zulkarnaen, dan Ade Miskarana Zulkarnaen.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X