Jokowi Dipastikan Akan Bertemu Elon Musk di Amerika Serikat Ungkap Luhut Binsar Pandjaitan

- Senin, 9 Mei 2022 | 16:52 WIB
Pertemuan Luhut Binsar Pandjaitan dengan CEO Tesla, Inc. Elon Musk di Giga Factory Tesla di Austin, Texas.  (instagram.com/luhut.pandjaitan)
Pertemuan Luhut Binsar Pandjaitan dengan CEO Tesla, Inc. Elon Musk di Giga Factory Tesla di Austin, Texas. (instagram.com/luhut.pandjaitan)

AYOSURABAYA.COM-- Pertemuan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan CEO Tesla, Inc. Elon Musk dipastikan oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan akan terjadi.

Dilansir dari Suara.com, nantinya Presiden Jokowi akan bertolak ke Amerika Serikat untuk menemui CEO Tesla, Inc. tersebut.

 

"Oh, ya, ketemu, kita lagi atur ketemunya mau di mana," ujar Luhut dalam konferensi pers yang disiarkan melalui YouTube Sekretariat Presiden, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Video Pedagang Pecel Lele di Lamongan Bagi-bagi Uang dengan Melemparnya dari Atas Masjid Tuai Kecaman Netizen

Presiden Jokowi diketahui akan menghadiri acara KTT Khusus Asean-AS yang dilaksanakan di Washington DC pada 12 hingga 13 Mei 2022. 

Kepala Negara dijadwalkan akan bertolak ke Amerika Serikat pada 10 Mei 2022 menurut keterangan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

"Berangkat 10 (Mei) dan kembali 14 (Mei)," ungkap Heru kepada wartawan.

Baca Juga: Sukacita Warga Tampaksiring Bali saat Bertemu Presiden Jokowi

Jokowi Bakal Tinjau SpaceX

Halaman:

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X