Trailernya Ditonton Lebih Dari 12 Juta Kali, Ini Sinopsis Film Thor: Love and Thunder

- Selasa, 24 Mei 2022 | 23:50 WIB
Rilis Perdana Hari Ini, Trailer Film Thor: Love and Thunder telah Ditonton Lebih dari 12 Juta Kali di YouTube!
Rilis Perdana Hari Ini, Trailer Film Thor: Love and Thunder telah Ditonton Lebih dari 12 Juta Kali di YouTube!

AYOSURABAYA.COM– Tokoh superhero dari Marvel Comics memang tak ada matinya. Karena itu tak heran jika sekuel filmnya pun selalu menjadi hal yang dinantikan para penggemarnya.

Tak terkecuali tokoh Thor. Menjadi salah satu film superhero Marvel paling populer, tak heran jika sekuel dari film yang pertama kali dirilis di bioskop pada 2011 itupun menjadi hal yang ditunggu-tunggu. 

Termasuk sekuel film Thor: Love and Thunder, yang hari ini Selasa 24 Mei 2022 trailer filmnya resmi dirilis Marvel Studios melalui kanal YouTube-nya Marvel Entertainment.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio, Capricorn dan Aquarius untuk Rabu 25 Mei 2022: Hari yang Baik

Melansir Ayoindonesia.com, dalam sekuel film terbaru putra Odin tersebut kembali menghadirkan karakter Jane Foster yang tak lain mantan pacar dari Thor yang muncul sebagai Superhero menggantikan peran sang Dewa Petir.

Film Thor: Love and Thunder sendiri menceritakan tentang perjalanan yang belum pernah dijalani oleh Thor (Chris Hemsworth), yakni pencarian jati diri.

Kendati demikian, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (diperankan Christian Bale), yang ingin memusnahkan para dewa.

Baca Juga: Tugas Terbaru Menko Luhut, Ditugasi Presiden Jokowi Urus Masalah Migor Jawa dan Bali

Thor lantas meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan pacarnya Jane Foster (Natalie Portman) untuk mengatasi ancaman, yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berlian Punya Manfaat Luar Biasa untuk Perawatan Kulit

Kamis, 29 September 2022 | 10:46 WIB

Harga Emas Antam Kamis 29 September 2022 Naik Rp10.000

Kamis, 29 September 2022 | 10:08 WIB
X