Salurkan Bansos di Solo, Jokowi Harap Ekonomi Pulih Kembali

- Kamis, 26 Mei 2022 | 18:20 WIB
Salurkan Bansos di Solo, Jokowi Harap Ekonomi Pulih Kembali. (Ayosurabaya/Budi Cahyono )
Salurkan Bansos di Solo, Jokowi Harap Ekonomi Pulih Kembali. (Ayosurabaya/Budi Cahyono )

SOLO, AYOSURABAYA.COM -- Salurkan bantuan sosial (bansos) di Kota Solo, Jawa Tengah, Presiden Jokowi harap ekonomi pulih kembali.

Cuaca cerah menyambut Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya di Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada Kamis 26 Mei 2022.

Selain Taman Balekambang, Presiden dan Ibu Iriana juga mengunjungi sejumlah pasar yang ada di Kota Surakarta, mulai dari Pasar Mojosongo, Pasar Gede, Pasar Gading, hingga Pasar Harjodaksino.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Berdekatan dengan Piala Presiden, Asprov PSSI Jatim Batalkan Piala Wali Kota 

Saat berada di pasar-pasar tersebut, Presiden dan Ibu Iriana menyapa para pedagang sekaligus membagikan bantuan langsung kepada para penerima manfaat. Presiden berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban para pedagang.

"Bantuan untuk pedagang, UMKM, untuk PKL di Pasar Mojosongo, Pasar Gede, Pasar Gading, dan juga Pasar Harjodaksino, dan juga untuk para seniman.

Dan juga ada tambahan modal untuk mendorong ekonomi pulih kembali," ucap Presiden di Pasar Mojosongo.

Baca Juga: Ketahuan Saat Beraksi, Pencuri Kotak Amal di Ponorogo Babak Belur Dihajar Warga

Salah seorang pedagang lenjongan atau jajanan manis khas Kota Surakarta bernama Rubina mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Presiden dan Ibu Iriana.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X