Truk Tabrak Dua Motor dan Warung PKL di Malang, Satu Orang Tewas

- Jumat, 27 Mei 2022 | 22:09 WIB
ilustrasi TKP kecelakaan (pixabay)
ilustrasi TKP kecelakaan (pixabay)

MALANG,AYOSURABAYA.COM– Sebuah truk menabrak dua sepeda motor dan warung PKL yang berada di Jalan Lamongan - Mantup, tepatnya di Dusun Kalikapas Desa Sidomukti Kecamatan Lamongan, Jumat 27 Mei 2022. Akibatnya, satu pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Dimana awalnya truk dengan nomor polisi S-8902-UP yang dikemudikan Kastolan (48) melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan lebih kurang 40 km/jam.

"Setiba di lokasi kejadian, Kastolan kaget mendapati pengendara sepeda motor tiba-tiba menyeberang ke barat," kata Anang seperti dilansir dari Suarajatim.id.

Baca Juga: Arema FC Gelar Sayembara Desain Traning Center, Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Karena itu, iapun langsung banting setir ke kanan untuk menghindari kecelakaan. Namun ternyata ada di bahu jalan ada sepeda motor Yamaha Mio J bernopol S 5815 LT yang ditumpangi Niayah (52) dan putrinya berhenti di bahu jalan. 

“Karena jarak sudah dekat dan pengemudi Dump Truk tidak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak sepeda motor korban dengan keras,” lanjut Anang.

Saking kerasnya benturan, sepeda motor Niayah sampai terdorong ke depan hingga sepeda motor Honda Vario bernopol S 2893 MD, milik Abdul Rochim (45). Tak hanya menabrak sepeda motor, kata Anang, truk juga menggasak warung PKL milik Iskak (40), 

Baca Juga: Pemakaman Buya Syafii Maarif Dihadiri Ratusan Orang, Dimakamkan di TPU Husnul Khotimah Sesuai Wasiat

“Para korban pun dilarikan ke rumah sakit, tapi korban Niayah meninggal dunia di TKP dengan luka patah tulang kaki kanan kiri dan cedera kepala berat. Sedangkan putrinya, Sa’asatud Daroeni mengalami luka bakar di badannya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Suarajatim.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X