Puaskan Nafsu Teman, Lelaki di Madiun Tega Jual Istri Sendiri dengan Tarif Rp500 ribu

- Senin, 30 Mei 2022 | 22:32 WIB
ilustrasi praktek prostitusi (dok)
ilustrasi praktek prostitusi (dok)

MADIUN,AYOSURABAYA.COM– Entah apa yang ada dipikiran F (30) saat warga Kecamatan Taman, Madiun ini nekat menjual istrinya sendiri untuk memuaskan nafsu syahwat temannya dengan tarif Rp500 ribu.

Bahkan, F sendiri yang mengantar istrinya LR (26) saat berkencan dengan temannya JS di sebuah hotel di kecamatan Dolopo, Madiun dan menerima uang sebesar Rp650 ribu serta sebungkus rokok yang dinikmatinya saat menunggui istrinya sedang memuaskan nafsu JS. 

Namun, perjalanan F sebagai muncikari istrinya harus berakhir saat perbuatan bejatnya diketahui petugas Polres Madiun yang langsung bergerak menangkapnya. Sehingga saat ini F pun meringkuk di ruang tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Baca Juga: Duh! 665 Sapi di Jombang Mati Karena Wabah PMK, Ini yang Dilakukan Dinas Peternakan

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama mengatakan, pengungkapan aksi bejat F menjual sendiri istrinya tersebut berawal dari laporan masyarakat, yang kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan hingga akhirnya menangkap F. 

“Berawal dari info yang kami dapat dari masyarakat, ada suami yang tega menawarkan istrinya sendiri untuk memuaskan nafsu pria hidung belang,” ujarnya sebagaimana dilansir dari suarajatim.id

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku diketahui jika aksi tersebut berawal saat F dihubungi temannya berinisial JS yang meminta untuk dicarikan seorang wanita panggilan atau teman wanita yang bisa dikencani. 

Baca Juga: Beri Kepuasan Terbaik, bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

Kebetulan istri F, LR (26) mendengar percakapan itu dan langsung menawarkan diri untuk melayani JS. Wanita itu bahkan mengirimkan foto dirinya pada JS. Karena cocok, kemudian F dan JS berkomunikasi dan menyepakati tarif Rp500 ribu sekali kencan dan akan bertemu pada 21 Mei 2022 di sebuah hotel.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Suarajatim.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X