Polda Jateng Selidiki Keberadaan Warga Demak yang Dikabarkan Hilang Sejak November 2021

- Selasa, 31 Mei 2022 | 14:38 WIB
Polda Jateng Selidiki Keberadaan Warga Demak yang Dikabarkan Hilang Sejak November 2021. (dok)
Polda Jateng Selidiki Keberadaan Warga Demak yang Dikabarkan Hilang Sejak November 2021. (dok)

SEMARANG, AYOSURABAYA.COM – Jajaran Polda Jateng selidiki keberadaan warga Demak, Jawa Tengah, yang dikabarkan hilang sejak November 2021.

Cuitan Twitter akun @woomitrash tentang hilangnya seorang warga Demak bernama Bagus Pujianto (20) mendapat tanggapan pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan dirinya telah membaca cuitan Twitter itu dan langsung berkoordinasi dengan sejumlah jajaran termasuk SPKT Polda Jateng.

Baca Juga: Akhir Bulan Mei, Harga Emas Antam Turun Rp2.000

“Hilangnya pemuda tersebut itu sudah kami koordinasikan dengan jajaran. Kasus tersebut pernah dilaporkan ke Polsek Mranggen Polres Demak dan langsung mendapat respons,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Selasa 31 Mei 2022.

“Bukti petunjuk anak ini sudah dewasa, sudah bekerja di tempat hiburan dan menurut keluarga permintaan tebusan Rp2,5 juta. Polri sudah melakukan pencarian kepada sosok Bagus Pujianto dan sudah diterbitkan pula daftar orang hilang atas nama tersebut,” sambung Iqbal melalui keterangan resmi yang diterima Ayosurabaya.

Pihak kepolisian juga telah melakukan pelaporan kepada keluarga terkait hasil perkembangan hasil penyeliidikan terkait hilangnya Bagus Pujianto.

Baca Juga: Carok di Madura, Satu Luka Serius Tangkis Sabetan Celurit

“Sudah kita share ke seluruh polres dan sampai saat ini polisi masih berupaya melakukan pencarian,” pungkas Iqbal.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X