Akan Bercerai, Suami di Lamongan Tega Unggah Foto Tak Senonoh Istri ke Media Sosial

- Jumat, 10 Juni 2022 | 21:12 WIB
Ilustrasi seorang suami mengunggah foto tak senonoh istrinya di Lamongan. (pixabay/stevepb)
Ilustrasi seorang suami mengunggah foto tak senonoh istrinya di Lamongan. (pixabay/stevepb)

AYOSURABAYA.COM-- Perilaku tidak pantas dilakukan oleh seorang suami berisial SN warga Lamongan yang mengunggah foto tak senonoh istrinya berinisial ZN ke media sosial.

Hal itu terjadi saat keduanya dalam masa perceraian. Sang istri yang mengetahui foto dirinya disebarluaskan ke media sosial pun tak terima kemudian melaporkan suaminya ke kantor polisi.

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula saat sang istri tengah mandi kemudian sang suami secara diam-diam mengambil foto sang istri yang sedang tidak mengenakan pakaian.

Baca Juga: Dear Ahli Hisap, Jangan Merokok di 7 Kawasan Ini Jika Tak Ingin Didenda!

“Sang suami dengan inisial SN mengunggah konten pornografi atau gambar tidak senonoh istrinya dengan inisial ZN di media sosial melalui handphone-nya,” ujar Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Komang Yogi Arya Wiguna dilansir beritajatim.com, Jumat (10/6/2022).

Tak cukup sampai di situ, tambah Komang, SN ternyata mengunggah foto hasil jepretannya tersebut di akun sosialnya, Facebook.

“Pasangan ini sebenarnya sudah dalam proses cerai dan sudah pisah ranjang lama,” imbuhnya.

Baca Juga: Pembukaan Piala Presiden 2022 Dimeriahkan Ghea Youbi hingga Band GIGI di Stadion Manahan

Mengetahui foto bugilnya beredar di Facebook, sang istri segera menghubungi SN via seluler dan memintanya untuk segera menghapus foto tidak senonoh yang diunggah tersebut.

“Usaha pelapor saat meminta fotonya segera dihapus tidak diindahkan oleh suaminya. Akhirnya ia segera melaporkan kasus ini ke polisi,” terang Komang.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Suap LPSK? Pengacara Ngaku Tak Tahu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:49 WIB
X