Tega! Begini Motif Ibu di Kediri Ini Buang Bayi di Teras Rumah

- Kamis, 16 Juni 2022 | 13:26 WIB
Ilustrasi penemuan bayi. (pixabay/ christianabella)
Ilustrasi penemuan bayi. (pixabay/ christianabella)

AYOSURABAYA.COM-- Motif seorang ibu berinisal PD (35) warga Ngasem Kediri tega membuang bayinya sendiri di teras rumah akhirnya terkuak.

Hal itu disampaikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri yang mengungkap bahwa pelaku mengaku malu dengan bayi yang dilahirkannya pasalnya bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap.

Dilansir dari beritajatim.com, Kanit PPT Polres Kediri, Ipda Yahya Ubaid menjelaskan bahwa pelaku sudah menjadi janda sejak tahun 2022 kemudian setelah bercerai ia menjalin hubungan terlarang dengan pria beristri.

Baca Juga: Geger! Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Plastik Warna Hitam di Tepi Jalan Kedungpapar Jombang

“Pelaku menjalin hubungan dengan seorang pria tanpa status pernikahan, hingga hamil dan melahirkan,” ujar Ipda Yahya Ubaid, ditulis Kamis (16/6/2022).

Yahya menerangkan pelaku merasa malu jika sampai kehamilannya diketahui orang lain. Bahkan pelaku sampai melahirkan bayinya di dalam kamar sendirian tanpa bantuan tenaga medis.

Proses persalinan itu tidak diketahui keluarganya. Begitu bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir, pelaku merasa kebingungan.

Baca Juga: Tega! Bayi Laki-laki Dibuang di Teras Rumah Warga di Kediri, Tali Pusar Masih Menempel

Tak pikir panjang, pelaku meletakkan bayinya di teras rumah keluarganya sendiri. Hingga akhirnya bayi tersebut ditemukan warga.

Hasil pemeriksaan penyidik juga mengungkap identitas pria yang menjadi kekasih gelap pelaku. Inisial pria tersebut diketahui IR yang tinggal di Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayah

Sumber: beritajatim.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Suap LPSK? Pengacara Ngaku Tak Tahu

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:49 WIB
X