Dorong Transaksi Cashless, Ini Program Menarik Penyedia Aplikasi Keuangan Digital

- Selasa, 28 Juni 2022 | 10:11 WIB
Dorong Transaksi Cashless, Ini Program Menarik Penyedia Aplikasi Keuangan Digital
Dorong Transaksi Cashless, Ini Program Menarik Penyedia Aplikasi Keuangan Digital

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM - Sejak revolusi Industri 4.0, penggunaan akses digital atau daring meningkat cukup masif. Hampir seluruh aktivitas manusia difasilitasi secara online. Berbagai layanan digital muncul dengan berbagai fitur dan kelebihan yang mempermudah masyarakat melakukan berbagai rutinitas harian.

Salah satu perubahan yang cukup masif juga terjadi pada layanan keuangan. Berbagai platform keuangan muncul untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi. Membayar tagihan, transfer, melakukan transaksi jual beli, dan lainnya dilakukan secara daring secara real time dari handphone.

Perubahan perilaku masyarakat dari pembayaran secara tunai menjadi cashless terjadi secara masif. Perubahan perilaku ini terjadi di semua kalangan, termasuk milenial. Mereka tak lagi canggung melakukan berbagai pembayaran secara online untuk belanja, membayar tagihan, membeli pulsa, atau pembelian kebutuhan belajar atau bekerja.

Baca Juga: Ini Rahasia di Balik Kemajuan Industri BPD Tanah Air

bank bjb sebagai bank besar yang juga konsen mendorong kemudahan masyarakat bertransaksi juga terus melakukan pengembangan teknologi pembayaran melalui DIGI by bank bjb. Aplikasi ini telah menjadi platform untuk mendukung semua aktivitas keuangan.

Bahkan, untuk mendorong masyarakat melakukan transaksi online, bank bjb membuat berbagai program menarik seperti DIGI Scan, bjb Poin Surprise Extra Poin, dan DIGI Booster. Berbagai program promo ini berlaku hingga pertengahan Juli 2022.

DIGI Scan
Program ini dibuat cukup sederhana, yaitu menginstal aplikasi DIGI by bank bjb kemudian menggunakan fitur pembayaran menggunakan QRIS, Anda akan langsung mendapatkan cashback menarik.

Baca Juga: Rencanakan Keuangan Gunakan Produk Dana Pensiun, Bantu Masa Depan Lebih Baik

Ya, DIGI Scan merupakan program yang bertujuan untuk menyosialisasikan dan meningkatkan fitur QRIS Payment yang terdapat pada aplikasi DIGI. Di mana setelah aktivasi dan menggunakan fitur QRIS Payment akan dapatkan saldo DigiCash by bank bjb.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Jumat 12 Agustus 2022 Turun Rp5.000

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:56 WIB
X