Lulus SMA Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34? Bisa Lho, Begini Caranya!

- Selasa, 28 Juni 2022 | 19:43 WIB
Lulus SMA bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 34. (instagram.com/prakerja.go.id )
Lulus SMA bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 34. (instagram.com/prakerja.go.id )

AYOSURABAYA.COM -- Lulus SMA mau langsung kerja? Bisa, kok. Ikut program Kartu Prakerja gelombang 34 solusinya. Daftar sekarang sebelum ditutup.

Lulus SMA mau langsung berwirausaha? Bisa juga, Kartu Prakerja gelombang 34 bisa bantu Kamu mengembangkan kompetensi kerja dan kewirausahaan.

Kamu bisa dapat pelatihan dengan biaya sepenuhnya dari pemerintah. Hebatnya lagi, Kamu bisa dapat bantuan dana di Kartu Prakerja gelombang 34.

Dana itu biasa digunakan untuk mengembangkan usaha atau modal mencari kerja. Tunggu apalagi, daftar sekarang di program Kartu Prakerja gelombang 34.

Baca Juga: Kapan Jadwal Libur Idul Adha 2022? Simak Informasinya versi Muhammadiyah, NU, dan Pemerintah

Sebagai informasi, Kartu Prakerja gelombang 34 resmi dibuka pada Sabtu, 25 Juni 2022. Program ini bisa jadi bekal buat Kamu yang sedang mempersiapkan diri menuju dunia kerja atau ingin melangkah berwirausaha.

Lantas bagaimana cara daftar Kartu Prakerja gelombang 34 bagi lulusan SMA? Pendaftaran dilakukan seperti pada umumnya, melalui website Prakerja.

Usahakan untuk melakukan pendaftaran sendiri. Pendaftaran melalui orang lain, bahkan orang asing yang belum dikenal, sangat tidak disarankan.

Selain ada biaya yang harus dibayarkan, data-data pribadimu bisa bocor ke tangan orang lain. Jika butuh bantuan, kamu hanya perlu menghubungi kontak Prakerja di bawah ini.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Terkini

Harga Emas Antam 5 Oktober 2022 Naik Rp10.000

Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:58 WIB
X