Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Cara Lolos Seleksinya!

- Minggu, 3 Juli 2022 | 16:48 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Cara Lolos Seleksinya! (Prakerja.go.id)
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Cara Lolos Seleksinya! (Prakerja.go.id)

AYOSURABAYA.COM – Begitu banyak calon peserta ketika program pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 yang dibuka pada Minggu, 3 Juli 2022, pasca penutupan gelombang ke-31.

Kamu yang berminat untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 35, silakan segera mendaftarkan sesegera mungkin, agar kamu memliki kesempatan yang sama dengan para peserta yang lainnya.

Lalu, bagaimana sih tips daftar Kartu Prakerja di gelombang 52 yang telah dibuka hari ini Minggu, 3 Juli 2022? Silakan simak panduan berikut, mulai dari syarat dan tata cara daftarnya agar lolos seleksi.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Segera Daftar di www.prakerja.go.id Jangan Ditunda!

Seperti yang telah diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35 telah resmi dibuka dan diumumkan oleh manajemen Kartu Prakerja melalui akun Instagram resminya di @prakerja.go.id.

Gelombang 35 udah buka loh... Udah klik "Gabung Gelombang" belum? Yang belum daftar langsung daftar sekarang ya supaya bisa gabung gelombang,” tulis akun Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

Kamu yang belum lolos seleksi Kartu Prakerja di gelombang sebelumnya, silakan mencoba untuk daftar Kartu Prakerja pada Gelombang 35 tahun 2022 ini.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Bikin Merinding Singkat Padat Jelas dengan Tema Alam Permulaan Perjalanan Akhirat

Adapun syarat dan tata cara mendaftar Kartu Prakerja di gelombang 35 tahun 2022 ini tidak akan berbeda jauh seperti pada gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Jumat 12 Agustus 2022 Turun Rp5.000

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:56 WIB
X