Cara Login dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 agar Memiliki Peluang Mengikuti Pelatihan Prakerja

- Minggu, 3 Juli 2022 | 16:59 WIB
Cara Login dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 agar Memiliki Peluang Mengikuti Pelatihan Prakerja. (prakerja.go.id)
Cara Login dan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 agar Memiliki Peluang Mengikuti Pelatihan Prakerja. (prakerja.go.id)

AYOSURABAYA.COM – Kamu ingin meningkatkan kompetensi skill? sebaiknya segera daftar Kartu Prakerja di gelombang 35 yang pendaftarannya secara resmi dibuka pada Minggu, 3 Juli 2022 dan raih sejuta manfaatnya.

Cara login dan daftar Kartu Prakerja di gelombang 33 ini bisa diikuti, agar kamu memiliki peluang dalam menaikkan kompetensi skill dan mengikuti pelatihan prakerja.

Pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 35, rupanya disambut antusias oleh berbagai lapisan masyarakat yang ingin menaikkan kompetensi skill-nya di dunia kerja.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Cara Lolos Seleksinya!

Informasi terkait daftar Kartu Prakerja gelombang 35, sebelumnya telah diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Bagi kamu yang gagal seleksi pada gelombang sebelumnya, silakan untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 35 ini sebelum kuota-nya penuh dan pendaftarannya ditutup.

Gelombang 35 udah buka loh... Udah klik "Gabung Gelombang" belum? Yang belum daftar langsung daftar sekarang ya supaya bisa gabung gelombang,” tulis akun Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Segera Daftar di www.prakerja.go.id Jangan Ditunda!

Adapun syarat dan tata cara daftar Kartu Prakerja pada gelombang 35 tahun 2022 ini tidak berbeda jauh seperti pada gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Jumat 12 Agustus 2022 Turun Rp5.000

Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:56 WIB
X