Kapan BSU BLT Subsidi Gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 Cair? Ini Informasi Lengkapnya

- Selasa, 5 Juli 2022 | 14:05 WIB
[Ilustrasi] Kapan BSU BLT subsidi gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair? (pexels)
[Ilustrasi] Kapan BSU BLT subsidi gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair? (pexels)

AYOSURABAYA.COM -- Para pekerja calon penerima Kapan BSU BLT subsidi gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair? Ini Informasi Lengkapnya harap-harap cemas menanti penyaluran dana.

Pertanyaan kapan dana Kapan BSU BLT subsidi gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair? Artikel ini mungkin akan sedikit membantu anda dalam mencari informasi lengkap terkait dana bantuan subsidi upah.

Terkhusus bagi pekerja dan buruh yang dikategorikan layak mendapatkan BSU BLT subsidi gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022, yang bingung dengan informasi simpang siur yang beredar.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran CPNS dan PPPK 2022 Dibuka? Simak Informasinya di Sini

Ini bisa jadi disebabkan karena belum adanya keterangan yang jelas dari pemerintah penyelenggara, dalam hal ini Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengenai kepastian kapan BSU BLT subsidi gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 cair.

Namun baru-baru ini melalui akun Instagram resminya, Kemnaker mengeluarkan pernyataan perihal kabar dana BSU BPJS ketenagaa kerjaan yang sudah jauh melenceng dari perkiraan jadwal sebelumnya.

Dikutip dari laman Instagram pada sabtu 2 Juli 2022, Kemnaker menuliskan "Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan tengah menyiapkan antara lain merampungkan regulasi teknis pelaksanaan  BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan."

Baca Juga: Syarat Daftar CPNS dan PPPK 2022 Bagi Guru Honorer, Persiapan Sebelum Rekrutmen 1 Juta Formasi Dibuka

Kemnaker juga berdalih harus me-review data calon penerima. “Tidak kalah penting adalah mereview data calon penerima  (BSU) BPJS Ketenagakerjaan 2022 dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berkoordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur”. Lanjutnya.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Rabu 10 Agustus 2022 Turun Rp1.000

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:46 WIB
X