Bareskrim Polri Pastikan Kasus Pencabulan di Ploso Jombang Berjalan Sesuai Hukum yang Berlaku

- Kamis, 7 Juli 2022 | 07:04 WIB
ilustrasi. Bareskrim Polri Pastikan Kasus Pencabulan di Ploso Jombang Berjalan Sesuai Hukum yang Berlaku. (Pexels.com - Rodnae Production)
ilustrasi. Bareskrim Polri Pastikan Kasus Pencabulan di Ploso Jombang Berjalan Sesuai Hukum yang Berlaku. (Pexels.com - Rodnae Production)

AYOSURABAYA.COM - Bareskrim Polri memastikan kasus pencabulan di Ploso, Jombang, Jawa Timur berjalan sesuai hukum yang berlakuk.

Hal itu dijelaskan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi, yang memastikan tidak ada kendala dalam penanganan kasus pencabulan tersebut.

Kasus Pencabulan ini melibatkan seorang tersangka MSAT alias Moch Subchi Al Tsani, anak kiai ternama di Ploso, Jombang Jawa Timur.

Baca Juga: Tersangka Begal di Surabaya Berhasil di Bekuk Polisi, Satu Orang Masih Buron.

Dijelaskan oleh Andi, pihaknya mempercayakan kepolisian setempat untuk menuntaskan kasus pelecehan seksual tersebut.

“Sejauh ini penanganan kasus oleh Polda Jatim lancar tidak ada kendala,” kata Andi, seperti dilansir AyoSurabaya.com dari laman Suara.com pada Kamis, 7 Juli 2022.

Kasus pencabulan oleh MSAT (42), putra dari Pengasuh Pondok Pesantren Shiddiqiyyah, Ploso, Jombang, K.H. Muhammad Mukhtar Mukthi, jadi perhatian publik usai kepolisian kembali gagal menangkap DPO kasus pencabulan tersebut, pada Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: Tersangka Pencabulan MSAT Anak Kiai Ploso di Jombang Diminta untuk Serahkan Diri ke Polisi

Menurut Andi, Bareskrim Polri memonitor penanganan kasus tersebut. Sejauh ini penanganan masih dipercayakan kepada Polda Jatim tanpa ada asistensi dari Mabes Polri.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X