Lucinta Luna Operasi Plastik Besar-besaran, Apa Resiko Kesehatan yang Bakal Menghantuinya?

- Minggu, 17 Juli 2022 | 14:16 WIB
Lucinta Luna. ( Instagram)
Lucinta Luna. ( Instagram)

AYOSURABAYA.COM - Terdengar kabar beberapa waktu lalu, Lucinta Luna tengah menjalani operasi plastik pada tubuhnya secara besar-besaran.

Lucinta Luna cukup menjadi sorotan karena sedang melakukan serangkaian operasi plastik di Korea Selatan.

Beberapa kali Lucinta Luna mengunggah kondisinya dengan wajah diperban setelah operasi plastik di media sosial. Ia mengaku hanya bisa makan buah dengan bantuan orang lain, karena kesulitan membuka mulutnya.

Baca Juga: Elon Musk Minta Majelis untuk Tolak Permintaan Sidang Twitter, Makin Seru!

Adapun serangkaian operasi plastik yang dijalani Lucinta Luna, seperti operasi potong leher, operasi tulang ekor hingga operasi rahang.

Meskipun ini bukan kali pertama Lucinta Luna melakukan operasi plastik, banyak warganet prihatin hingga takut dengan risikonya.

Dilansir Suara.com--jaringan AyoSurabaya.com pada Minggu, 17 Juli 2022, operasi plastik memang menimbulkan efek samping berupa wajah membengkak, kemerahan, atau rasa nyeri setelah operasi.

Baca Juga: Heboh Pengakuan Bocah di Medan ‘Disunat Jin’, Ternyata Ini Penjelasan Medisnya

Tapi, ada pula risiko lainnya yang disebabkan oleh anestesi. Semua efek samping ini biasanya juga akan mereda seiring waktu. Berikut ini, beberapa efek samping dari operasi plastik dan komplikasi yang mungkin terjadi.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X