TERKINI! Empat Pelaku Penembakan Istri TNI di Banyumanik yang Sempat Viral Akhirnya Tertangkap, Suami Diburu

Reny Diana Putri
- Minggu, 24 Juli 2022 | 09:33 WIB
Motor pelaku penembakan istri TNI di Banyumanik sudah diamankan Polrestabes Semarang.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Motor pelaku penembakan istri TNI di Banyumanik sudah diamankan Polrestabes Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

AYOSURABAYA.COM -- Pelaku penembakan istri TNI pada 18 Juli 2022 lalu di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah dikabarkan telah tertangkap.

Usai tertangkapnya satu pelaku, pihak kepolisian telah berhasil menangkap keseluruhan pelaku penembakan istri TNI pada Sabtu, 22 Juli 2022.

Menurut Kombes Pol Irwan Anwar, total ada empat pelaku yang beraksi dilapangan dan dua sarana transportasi berupa motor.

“Empat pelaku lapangan, dua kendaraan sarana kejahatan, satu senjata api dan empat amunisi,” kata Irwan pada Sabtu dini hari dikutip Ayosurabaya.com dari AyoSemarang.

Baca Juga: 3 Makanan Berbahan Alami Bantu Atasi Gangguan Pencernaan

Selain keempat pelaku penembakan, polisi juga berhasil mengamankan satu tersangka lainnya yang berperan sebagai penyedia senjata.

Lalu, satu motor yang dibeli pelaku dari upahnya sebagai eksekutor juga ikut diamankan.

“Satu tersangka penyedia senpi, satu ranmor hasil kejahatan (membeli dari hasil pembayaran sebagai eksekutor),” kata Irwan menambahkan.

Namun hingga kini, pihak kepolisian belum mengungkapkan lebih detail terkait identitas para pelaku yang sudah diamankan maupun motif dari tindak kejahatan tersebut.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X