Seorang Perangkat Desa di Probolinggo Dibekuk Polisi Tengah Asyik Berjualan dan Konsumsi Sabu di Rumahnya

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 10:16 WIB
ilustrasi Seorang Perangkat Desa di Probolinggo Dibekuk Polisi Tengah Asyik Berjualan dan konsumsi Sabu di Rumahnya. (Pexels.com - Kindel Media)
ilustrasi Seorang Perangkat Desa di Probolinggo Dibekuk Polisi Tengah Asyik Berjualan dan konsumsi Sabu di Rumahnya. (Pexels.com - Kindel Media)

AYOSURABAYA.COM - Seorang perangkat desa di Probolinggo terpaksa harus berurusan dengn pihak polisi. Pasalnya, prengkat desa tersebut kedapatan tengah asyik berjualan dan konsumsi sabu-sabu di rumahnya.

Perangkat desa tersebut bernama Didik (52). Ia terciduk menjual barang terlarang berupa narkoba jenis sabu-sabu, sebuah contoh yang sangat tidak baik di masyarakat bagi seorang perangkat desa.

Dilansir Suara--laman jejaring AyoSurabaya.com pada Sabtu, 30 Juli 2022, Didik yang tak lain adalah warga di Pinggir Jalan Desa Wonorejo Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo itu, dibekuk di rumahnya sedang bertransaksi dan mengonsumsi sabu-sabu pada Jumat, 16 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Sejarah Perumusan Naskah Proklamasi kemerdekaan Indonesia Berikut Isi Teks-nya

Ia kini harus meringkuk di tahanan kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

Dari pria yang berstatus perangkat Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, ini Polisi berhasil mengamankan 10 gram sabu-sabu.

"Di rumah pelaku bahkan tersedia bilik untuk menikmati barang ini bersama dengan para pelanggannya," ungkap Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat konferensi pers, Jumat (29/07/2022).

Baca Juga: 7 Situs Game Online Gratis dan Terpopuler 2022

Lebih lanjut, Arsya menyayangkan perbuatan tersangka. Sebagai perangkat desa seharusnya memberikan contoh yang baik.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X