Lulus SMA Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, Bisa? Simak Caranya biar dapat Rp3,55 Juta

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:21 WIB
Lulus SMA bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 40 (Instagram @prakerja.go.id)
Lulus SMA bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 40 (Instagram @prakerja.go.id)

AYOSURABAYA.COM -- Lulus SMA tapi berniat daftar Kartu Prakerja gelombang 40, bisa? Simak caranya dalam artikel ini biar dapat Rp3,55 juta.

Lulus SMA mau langsung kerja atau berwirausaha bisa daftar Prakerja sekarang juga untuk gabung Kartu Prakerja gelombang 40.

Melalui Kartu Prakerja gelombang 40 bagi yang lulus SMA bisa meningkatkan skill untuk menuju dunia kerja maupun mempersiapkan diri dalam berwirausaha.

Baca Juga: Bacaan Amsal 5:7-23, Renungan Pemuda Kristen Saat Teduh Jumat 5 Agustus 2022, Hidup Penuh Kekudusan

Secara umum, program Prakerja, bisa bantu Kamu mengembangkan kompetensi kerja dan kewirausahaan. Terdekat akan segera dibuka Kartu Prakerja gelombang 40.

Pelatihan untuk peningkatan kompetensi dan skill bisa di dapat jika pendaftar dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 40 nanti.

Hebatnya lagi, biaya pelatihan ditanggung pihak Prakerja sepenuhnya sebesar Rp1 juta. Belum lagi dana insentif senilai Rp2,55 juta bisa dicairkan dalam bentuk tunai setelah syarat-syarat penerimaan dana tersebut dipenuhi.

Baca Juga: BRI Liga 1 2022/2023: Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Juara Bertahan Jumpa Tim Promosi

Dana bantuan senilai total Rp3,55 juta tersebut sama seperti gelombang-gelombang sebelumnya dan berhak dimiliki peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 40 nanti.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Instagram @prakerja.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X