Jumlah Korban di Gaza Palestina Terus Meningkat Akibat Serangan Udara Israel yang Membabi Buta!

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:11 WIB
Petugas medis mengangkut seorang wanita Palestina yang terluka dalam serangan udara Israel di Kota Gaza pada 6 Agustus 2022.  (Mahmud Hams / AFP)
Petugas medis mengangkut seorang wanita Palestina yang terluka dalam serangan udara Israel di Kota Gaza pada 6 Agustus 2022. (Mahmud Hams / AFP)

AYOSURABAYA.COM - Jumlah korban jiwa di Gaza Palestina terus meningkat, akibat serangan udara Israel yang membabi buta.

Dalam suatu laporan, dikabarkan, jumlah korban jiwa akibat serangan udara Israel di Gaza palestina, telah mencapai 29 orang pada hari Minggu, 7 Agustus 2022.

Seluruh korban di Gaza Palestina tersebut, termasuk di antaranya enam orang anak-anak, saat Israel melakukan kembali pemboman brutal terhadap militan Palestina yang membalas dengan rentetan roket.

Baca Juga: Iran Beri Ancaman Serius Terhadap Serangan Udara Israel di Jalur Gaza Palestina

Hitungan terbaru dari otoritas kesehatan di wilayah yang dikelola Hamas mengatakan, enam orang anak termasuk di antara mereka yang tewas, sejak dimulainya agresi Israel pada hari Jumat.

Namun, Israel berdalih dengan mengatakan, memiliki bukti bahwa roket nyasar tersebut berasal dari gerilyawan Jihad Islam yang bertanggung jawab atas kematian beberapa anak di Jabalia, Gaza utara, pada hari Sabtu.

Militer Israel telah memperingatkan, bahwa serangan ini bisa berlangsung seminggu.

Baca Juga: Iran Gagalkan Serangan Teroris di Wilayahnya yang Diduga Dilakukan Israel, Ini Kata Kementerian Setempat

Israel, juga mengatakan perlu untuk meluncurkan operasi "pre-emptive" terhadap Jihad Islam, karena kelompok itu merencanakan serangan yang akan terjadi, setelah beberapa hari ketegangan di sepanjang perbatasan dengan Gaza.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Sumber: Arab News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ulama Tersohor Dunia Yusuf Al Qaradhawi Meninggal Dunia

Selasa, 27 September 2022 | 06:27 WIB

7 Fakta Xi Jinping Hingga Disebut Jadi Tahanan Rumah

Senin, 26 September 2022 | 13:53 WIB
X