Detik-detik Pengumuman Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Brigadir J, Rumah Pribadi Ferdy Sambo Disatroni Brimob

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:09 WIB
Area rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan dijaga ketat Brimob dan dipasang garis polisi, Selasa (9/8/2022). ( Suara.com - Arga)
Area rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan dijaga ketat Brimob dan dipasang garis polisi, Selasa (9/8/2022). ( Suara.com - Arga)

AYOSURABAYA.COM - Pengumuman tersangka baru kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang tewas di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, akan segera dirilis oleh Polri pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Dari pantauan AyoSurabaya.com, terlihat rumah pribadi Ferdy Sambo tengah disatroni oleh sejumlah anggota Brimob di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan (Jaksel), pada sore ini.

Anggota Brimob tersebut, memakai pakaian loreng dan bersenjata laras panjang saat tiba di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Bharada E Akui Ditekan oleh Atasannya pada Kasus Tewasnya Brigadir J di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

Terlihat pula garis polisi dipasang di area rumah pribadi Ferdy Sambo.

Direncanakan, sore hari ini, Kapolri Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Sebelumnya, penyidik telah menetapkan 2 tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J, yaitu Bharada E alias Richard Eliezer dan Brigadir RR alias Ricky Rizal.

Baca Juga: Kasus Tewasnya Brigadir J Harus Terungkap Secara Transparan, Begini Kata Presiden Jokowi

Keduanya, sejauh ini dalam kasus tewasnya Brigadir J disangkakan melakukan pembunuhan berencana dari Pasal 340 juncto Pasal 338 jo. Pasal 351 ayat (3) jo. Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Selasa 4 Oktober 2022 Naik Rp10.000

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:43 WIB
X