Personel Brimob Geruduk Rumah Pribadi Ferdy Sambo di Mampang Jakarta Selatan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:33 WIB
Akses menuju Rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Kemang XI A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dijaga Anggota Korps Brimob pada Selasa (9/8/2022) sore ini.  (Suara.com/Yosea Arga)
Akses menuju Rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Kemang XI A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dijaga Anggota Korps Brimob pada Selasa (9/8/2022) sore ini. (Suara.com/Yosea Arga)

AYOSURABAYA.COM - Personel Brimob dikabarkan tengah mendatangi rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Kemang XI A, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8/2022) sore ini.

Terkait kedatangan personel Brimob di rumah pribadi Ferdy Sambo tersebut, diketahui untuk melakukan penggeledahan.

Dilansir AyoSurabaya.com dari laman Suara.com pada Selasa (9/8/2022), pantauan di lokasi, terdapat dua kendaraan taksis yang terparkir di sekitar rumah Irjen Ferdy Sambo, tepat di gang masuk Kemang XI A. Selain itu, personel Brimob turut melakukan penjagaan di lokasi.

Baca Juga: Detik-detik Pengumuman Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Brigadir J, Rumah Pribadi Ferdy Sambo Disatroni Brimob

Terpantau, warga yang melintas sempat diberhentikan personel Brimob yang bersiaga. Personel Brimob bertanya soal maksud dan tujuan masyarakat yang hendak masuk ke jalan tersebut.

Hanya saja, tidak jelas adanya aktivitas yang dilakukan oleh sejumlah personel Brimob Polri di rumah Irjen Ferdy Sambo. Awak media yang berada di lokasi juga tidak bisa mendekat.

Personel Korps Brimob menyambangi rumah pribadi eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling 3, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022) sore. Tidak hanya itu, terpantau pula ada personel Divisi Propam Polri yang masuk ke rumah tersebut menggunakan sarung tangan berwarna biru.

Baca Juga: Fakta Kasus Tewasnya Brigadir J Dibalik Bungkamnya Bharada E Hingga Ferdy Sambo Tersangka Baru?

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, kedatangan sejumlah personel tersebut dalam rangka penggeledahan. Giat tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Selasa 4 Oktober 2022 Naik Rp10.000

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:43 WIB
X