Motif Pembunuhan Brigadir J Kisah Asmara Ferdy Sambo? Mahfud MD: Sensitif, Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:55 WIB
Motif pembunuhan Brigadir J, kisah asmara Ferdy Sambo? (Dok Humas Polri)
Motif pembunuhan Brigadir J, kisah asmara Ferdy Sambo? (Dok Humas Polri)

AYOSURABAYA.COM -- Penetapakan eks Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka baru kasus kematian Brigadir J yang disampaikan Kapolri Listyo Sigit Prabowo pada Selasa, 9 Agutus 2022 bukanlah hal yang mengejutkan.

Pasalnya, sedari awal mencuatnya kasus ini, publik sudah menduga-duga jika kasus kematian Brigadir J tak jauh-jauh dari peran Ferdy Sambo dan bukan murni tembak-menembak dengan Bharada E seperti yang disampaikan sebelum Tim Khusus (Timsus) turun tangan.

Atas penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka baru kasus kematian Brigadir J, kotak pandora sudah mulai terbuka. Namun, publik masih bertanya-tanya mengenai motif pembunuhan hingga disebut-sebut mengorbankan Bharada E sebagai tumbal.

Baca Juga: Sebelum 17 Agustus 2022, BSU BLT Subsidi Gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp1 Juta Cair?

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD pun turut memberikan tanggapan sejak insiden berdarah ini menjadi teka-teki.

Terbaru, Menko Polhukam Mahfud MD memberikan informasi terkait motif penembakan yang menewaskan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli lalu.

"Soal motif biar nanti dikonstruksi hukumnya karena itu sensitif, mungkin hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa," kata Mahfud MD konferensi pers, Selasa, 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Gratis! 40 Link Twibbon Hari Pramuka ke 61 14 Agustus 2022, Cocok untuk Status ataupun Jadi Foto Profil

Demi kasus ini menjadi terang benderang, Menko Polhukan Mahfud MD menginformasikan, Polri akan melakukan konstruksi perkara untuk mengetahui motif penembakan yang menewaskan Brigadir J tersebut.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Twitter, YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Daftar ASN PNS atau PPPK? Kenali Perbedaan Keduanya

Kamis, 15 September 2022 | 07:42 WIB
X