LENGKAP! Isi Surat Terbuka Orangtua Bharada E dari Duka Cita ke Keluarga Brigadir J Hingga Takut dan Khawatir

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:40 WIB
Surat terbuka orangtua Bharada E untuk Presiden, Kapolri, dan Menko Polhukam. (Tangkapan Layar Facebook)
Surat terbuka orangtua Bharada E untuk Presiden, Kapolri, dan Menko Polhukam. (Tangkapan Layar Facebook)

AYOSURABAYA.COM -- Kasus kematian Brigadir J masih bergulir. Baru-baru ini beredar di media sosial surat terbuka yang ditulis orangtua Bharada E alias Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Surat terbuka yang ditulis orangtua Bharada E ditujukan kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Menkopolhukam, Mahfud MD.

Surat tersebut memuat beberapa hal utama, mulai dari ucapan bela sungkawa atas kematian Brigadir J, kekhawatiran dan rasa takut yang menyelimuti kedua orangtua Bharada E, hingga permohonan perlindungan Hukum dan HAM.

Baca Juga: Begini Cara Download lagu di MP3 Juice dengan Mudah, Cepat , dan Gratis!

Dalam surat tersebut juga dikatakan jika orangtua Bharada E merasa putus asa dengan proses hukum yang tengah dijalani anaknya atas kematian Brigadir J di rumah dinas eks Kadiv Propan Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli lalu.

Tak hanya orangtua, keluarga dan tunangan, terutama juga untuk Bharada E, permohonan tersebut dilayangkan melalui surat terbuka tersebut.

Surat terbuka tersebut telah dibagikan berkali-kali di media sosial sejak Selasa 9 Agustus 2022. Secara lengkap, berikut isi surat terbuka yang ditulis orang tua Bharada E.

Baca Juga: Sebelum 17 Agustus 2022, BSU BLT Subsidi Gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp1 Juta Cair?

Kepada YTH

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Twitter, Facebook

Artikel Terkait

Terkini

X