Ferdy Sambo Tersangka, AKP Rita Yuliana Batasi Komentar Instagram, Pemicu Pembunuhan Brigadir J?

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:56 WIB
Ferdy Sambo tersangka, AKP Rita Yuliana batasi komentar Instagram (Twitter/ SorchaYuliana)
Ferdy Sambo tersangka, AKP Rita Yuliana batasi komentar Instagram (Twitter/ SorchaYuliana)

AYOSURABAYA.COM -- Nama baru dengan penetapan tersangka Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Nama tersebut adalah AKP Rita Yuliana yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ferdy Sambo yang membunuhnya Brigadir J.

Seiring penetapan tersangka Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J, AKP Rita Yuliana membatasi komentar Instagramnya.

Baca Juga: Begini Cara Download lagu di MP3 Juice dengan Mudah, Cepat , dan Gratis!

Terlepas dari pemberitaan ini, belum diketahui kebenaran hubungan Ferdy sambo dan AKP Rita Yuliana yang berakhir dengan kematian Brigadir J.

Nama AKP Rita Yuliana juga muncul dalam unggahan Twitter yang menunjukkan sebuah teks dari nomor ponsel yang tak tertanggal 8 Agustus pukul 12.38 WIB.

Berikut bunyinya,

"Sambo selingkuh (sudah nikah diam2 padahal sama2 Kristen, polwan juga Kristen) Bu Putri minta Brigadir J cari tau krn curiga Sambo yg jarang pulang, akhirnya Brigadir J cari tau dan cerita soal polwan Rita ke Bu Putri, akhirnya Bu Putri dan Sambo cekcok di kamar krn ketahuan selingkuh sama polwan ini,, Sambo marah sama brigadir j krn cari tau dan cerita semuanya ke Bu putri soal selingkuhannya, Bu putri juga dipukul Sambo tp sempat dibela oleh brigadir j, Sambo akhirnya takut brigadir j cerita kemana2 soal perselingkuhannya dan juga takut brigadir j cerita sambo sebagai bandar situs judi 303, maka Sambo suruh Bharada E dan beberapa pasukannya ikat brigadir j di kursi utk diintrogasi, saat berada di kursi Sambo menyiksa brigadir j, dan sampai puncaknya menembaki brigadir j, jadi disiksa dulu baru ditembak 5x,itu Sambo panik dan menghubungi pihak Forensik ke rumah untuk membersihkan TKP, tp setelah melihat nyamar jadi setelah petugas PCR, setelah itu Sambo menarik cctv rumahnya."

Baca Juga: Materi Khutbah Jumat Singkat dan Terbaru tentang Bersyukur Atas Kemerdekaan Bangsa Edisi Agustus 2022

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Twitter, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Daftar ASN PNS atau PPPK? Kenali Perbedaan Keduanya

Kamis, 15 September 2022 | 07:42 WIB
X