Dipuji Kompolnas dan Keluarga, Motif Pembunuhan Brigadir J Masih Misteri

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:04 WIB
Dipuji Kompolnas dan Keluarga, Motif Pembunuhan Brigadir J Masih Misteri. (ist)
Dipuji Kompolnas dan Keluarga, Motif Pembunuhan Brigadir J Masih Misteri. (ist)

AYOSURABAYA.COM - Motif pembunuhan Brigadir J masih misteri, seiring penetapan empat tersangka, termasuk eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Kendati begitu, banyak apresiasi atas penanganan kasus kematian brigadir bernama asli Nofriansyah Yoshua Hutabarat tersebut. Salah satunya dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Anggota Kompolnas, Yusuf Warsyim mengapresiasi keterbukaan Polri dalam penangangan kasus kematian Brigadir J hingga penetapan para tersangka.

"Kita patut apresiasi yang telah sampaikan oleh Pak Kapolri. Dalang kematian Brigadir J telah terang. Sejak semula, saya telah meminta agar Polri transparan," ungkap Yusuf, menyadur PMJ News, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Ingin Wajah Glowing? Ini Urutan Skincare yang Benar Pagi dan Malam

Salah satu fakta penting yang dibuka Polri lewat tim khususnya adalah membantah penuturan awal bahwa terjadi baku tembak sehingga Brigadir J tewas.

"Kini keterbukaan itu telah mewujud, tidak ada fakta tembak menembak yang mengakibatkan kematian Brigadir J," sambungnya.

Sementara itu, orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat juga menyampaikan terimakasih kepada Polri, termasuk pada Presiden Joko Widodo.

"Kami mengucapkan terimakasih buat Bapak Presiden yang sudah sampai tiga kali memerintahkan Bapak Listyo Sigit selaku Kapolri untuk mengungkap kasus ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Kamis 29 September 2022 Naik Rp10.000

Kamis, 29 September 2022 | 10:08 WIB
X