Profil Matius Marey Salah Satu Ajudan Ferdy Sambo yang Berkulit Gelap, Brewokan, dan Bertato

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:26 WIB
Bripka Matius Marey (lingkaran merah) beserta Ferdy Sambo dan jajaran ajudan ( Facebook/Roslin Emika)
Bripka Matius Marey (lingkaran merah) beserta Ferdy Sambo dan jajaran ajudan ( Facebook/Roslin Emika)

AYOSURABAYA.COM - Sejak kematian Brigadir J yang tewas secara mengenaskan di rumah dinas Ferdy Sambo pada beberapa waktu lalu, publik dibuat penasaran dengan sosok ajudan Ferdy Sambo yang saat itu masih menjadi misteri, namanya Matius Marey.

Matius Marey merupakan salah satu ajudan yang berkulit gelap, brewokan dan memiliki tato dilengannya, yang saat itu terlihat sedang mengawal bosnya Ferdy Sambo di Bareskrim Polri pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Saat itu di Bareskrim Polri, Matius Marey memakai setelan kemeja hitam dengan lengan panjang, menemani suami Putri Chandrawati, yang tak lain adalah Ferdy Sambo.

Namun, sosok mata publik seolah dibuat penasaran yang tertuju pada sebuah tato di lengan Matius Marey yang bermotif singa.

Dilansir AyoBandung--laman jejaring AyoSurabaya.com pada Rabu, 10 Agustus 2022, berikut profil ajudan Ferdy Sambo yang bernama Matius Marey yang berperawakan hitam, tinggi besar, brewokan dan bertato singa di lengannya.

Brigadir Polisi Kepala Matius Marey alias Bripka Matius merupakan seorang anggota kepolisian kelahiran Papua.

Ia merupakan salah satu dari 8 ajudan Ferdy Sambo yang terungkap ke publik usai kematian Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Selain bertato, Bripka Matius memiliki jenggot yang tebal. Kala mendampingi Ferdy di Bareskrim Polri, wajahnya tertutup oleh masker khas anggota kepolisian.

Penampilannya menuai sorotan publik usai dirinya tertangkap kamera saat mengawal Ferdy Sambo diperiksa di kantor Bareskrim. Salah satu kamera dari awak media yang hadir menangkap potret Bripka Marey memberikan jalan kepada Ferdy dengan menjulurkan tangan.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Kamis 29 September 2022 Naik Rp10.000

Kamis, 29 September 2022 | 10:08 WIB
X