Gaji Fantastis Ferdy Sambo di Kepolisian Bikin Kaget, Pantas Saja Sangat Berkuasa

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:05 WIB
karir dan gaji fantastis Ferdy Sambo  terancam /ilustrasi dokumen Div Propam Polri
karir dan gaji fantastis Ferdy Sambo terancam /ilustrasi dokumen Div Propam Polri

AYOINDONESIA.COM -- Gaji fantastis Ferdy Sambo tentu menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya suami dari Putri Candrawathi ini menduduki jabatan strategis di kepolisian.

Banyak orang yang akhirnya mencari-cari berapa Gaji fantastis Ferdy Sambo yang memiliki kekuasaan sebegitu besar, sampai mampu memanfaatkan jabatannya untuk merekayasa kasus pembunuhan Brigadir J.

Artikel ini akan mencoba membahas Gaji fantastis Ferdy Sambo dengan jabatannya sebagai Kadiv Propam Polri. Namun, angka ini hanya baru perkiraan saja sesuai dengan data kepolisian.

Gaji fantastis Ferdy Sambo tentu jadi perhatian, setelah ia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunugan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J yang menghebohkan publik.

Jabatannya di Kepolisian pun dicabut. Padahal sebelumnya, Ferdy Sambo memiliki karir yang cukup cemerlang dan terakhir menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

Jabatan yang cukup strategis dengan pangkat Irjen membuat nama Ferdy Sambo cukup diperhitungkan di Polri, dan tentunya menerima gaji fantastis dari negara. Wajar ia berpotensi memanfaatkan kekuatannya untuk lolos dari jerat hukum.

Namun setelah semua mata tertuju padanya, Ferdy Sambo akhirnya tak bisa lolos dari jerat pidana. Karir yang ia bangun dengan susah payah pun harus berakhir setelah ia disangkakan menjadi otak dari pelaku pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Cara Ubah File PDF dalam Format yang Diinginkan, Gratis!

Dikutip dari suara.com, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi mencopot jabatan Irjen Ferdy Sambo melalui TR 1628/VIII/KEP/2022/4 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Kamis 29 September 2022 Naik Rp10.000

Kamis, 29 September 2022 | 10:08 WIB
X