Motif Kasus Sekaitan dengan Privasi Ferdy Sambo, Hasil Autopsi Brigadir J Segera Rilis

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Polri tidak mengungkap motif pembunuhan berencana Ferdy Sambo kepada Brigadir J karena alasan privasi. (TikTok/polres_trenggalek)
Polri tidak mengungkap motif pembunuhan berencana Ferdy Sambo kepada Brigadir J karena alasan privasi. (TikTok/polres_trenggalek)

 

AYOSURABAYA.COM - Polri tidak mengungkapkan terkait motif kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Privasi terhadapnya dan Ferdy Sambo yang jadi alasannya. 

"Kabareskrim menyampaikan harus menjaga perasaan dua pihak, baik pihak dari Brigadir Yoshua (Brigadir J) maupun pihaknya dari saudara FS (Ferdy Sambo)," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kamis, 11 Agustus 2022, menyadur PMJ News. 

Dedi mengingatkan pernyataan dari Menko Polhukam Mahfud MD juga, jika kematian Brigadir J merupakan kasus sensitif sehingga riskan terhadap pandangan publik.

Baca Juga: Profil AKP Rita Yuliana yang Viral Dikabarkan Dekat dengan Ferdy Sambo Usai Kematian Brigadir J

Namun dimungkinkan alasan pembunuhan berencana Ferdy Sambo ini terungkap di kemudian hari. "Di persidangan silakan, kalau dikonsumsi ke publik nanti timbul image yang berbeda-beda," ujar dia.

Selain itu, soal motif kematian Brigadir J masih menjadi materi penyidikan. "Karena ini materi penyidikan dan semuanya nanti akan diuji di persidangan inshaallah nanti akan disampaikan di persidangan," jelas Dedi.

Sementara itu, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto sebelumnya menyatakan bahwa kasus pembunuhan ini berujung pada empat tersangka. 

Baca Juga: Profil Bharada E, Brigadir RR, dan K, Ketiga Tersangka dalam Kasus Brigadir J, Selain Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X