Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Irjen Napoleon Beri Komentar Menohok: Banyak Polisi Brengsek, Tapi Tidak Semua

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:56 WIB
Irjen Napoleon Bonaparte di PN Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).  (Suara.com/Arga)
Irjen Napoleon Bonaparte di PN Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). (Suara.com/Arga)

AYOSURABAYA.COM - Usai Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, Irjen Napoleon Bonaparte memberikan komentarnya terkait kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Napoleon Bonaparte turut mengapresiasi pihak-pihak yang mengawal kasus tersebut, sehingga titik terang yang menjadi pertanyaan publik satu per satu mulai terbuka.

Mulanya, eks Kadiv Hubinter Bareskrim Polri itu mengapresiasi keluarga besar Brigadir J beserta tim kuasa hukumnya. Dia juga mengapresiasi media hingga netizen yang terus mengawal kasus sehingga Korps Bhayangkara mau terbuka.

Baca Juga: Motif Kasus Sekaitan dengan Privasi Ferdy Sambo, Hasil Autopsi Brigadir J Segera Rilis

"Saya mengapresiasi keluarga besar Josua dan para penasihat hukum, saya juga mengapresiasi para senior saya dan pakar-pakar yang sesuai bidang yang sudah memberikan kontribusi. Saya juga apresiasi kepada media dan seluruh netizen yang sudah memberikan seruan dengan keras sehingga membuat Polri mau terbuka," kata Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti dilansir Suara--laman jejaring AyoSurabaya.com pada Kamis (11/8/2022).

Atas pengumuman Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka, lanjut Napoleon, membuktikan tidak semua polisi "brengsek". Kata dia, masih ada polisi yang mempunyai hati nurani.

"Kita semua sabar menunggu, tapi dua hari lalu pres rilis itu sudah membuktikan, tidak semua polisi brengsek. Memang banyak yang brengsek, tapi tidak semua," ucap jenderal bintang dua itu.

Baca Juga: Profil AKP Rita Yuliana yang Viral Dikabarkan Dekat dengan Ferdy Sambo Usai Kematian Brigadir J

Ferdy Sambo turut menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Eks Kadiv Propam Polri itu terbukti memberikan perintah kepada Bharada Richard Eliezer atau E untuk menembak Yosua.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RUPSLB Bank BTN Setujui Penerbitan Saham Baru

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:30 WIB
X